Follow Us

Saturday, March 29, 2014

One Direction - Midnight Memories



Libur tiga hari. Lumayan. Bisa istirahat balas dendam karena kemarin belum sempat istirahat sepuasnya habis ikutan pelatihan inda Podes 2014 selama 4 hari di Bengkulu lalu pulang ke Mukomuko langsung ngantor Senin-nya padahal baru nyampe pukul setengah 3 pagi.  Kamis pukul setengah 4 pagi berangkat lagi ke Bengkulu buat ngajar Podes. Huah actually i am so tired of this, God... T.T (but still thanks for all the experience given to me).

Jadi, hari inilah baru beberes. Bersantailah pokoknya. Asyeeekkk!!! :)

Eh, barusan baca pengumuman di grup Pena Meta Kata sudah ada pengumuman kontributor event nulis 'Surat untuk Capres'. Hihi ternyata naskah saya lolos. Thx Meta Kata! Padahal saya cemas kalau terdiskualifikasi karena kelebihan kata. Alhamdulillah... nambah satu daftar buku antologi... Akhir-akhir ini saya jarang nulis. Bulan Maret ini pekerjaan menyita waktu saya sekali. Sudah lelah duluan sebelum nulis. Kalau tidak dipaksakan tidak nulis. 

Seperti surat capres ini saya selesaikan pas deadline tanggal 22 Maret. Tanggal 20-23 saya mengajar di Bengkulu. Pas deadline itulah saya baru keinget eh belum ngirim. Sehabis konsultasi materi yang diajarkan sampai pukul 9.30 malam, makan malam di luar sejam lalu saya balik ke hotel buat bersih-bersih diri lalu online. Sengaja saya selesaikan naskah saya dulu sampai jam setengah dua belas malam, kirim! Eh, saya ada di urutan 103. Berarti saya yang terakhir ngirim. :D Barulah setelah itu saya periksa nilai peserta lalu entri dan buat 3 juara karena malam itu diminta nama-nama juaranya. Jam satu lewat saya baru tidur. :( (gimana mau gemuk?)

Saat ini saya ditemani lagu-lagunya One Direction dari album Midnight Memories (2013). Dari 18 track (Deluxe), favorit saya adalah 

Story of My Life
Half a Heart
You and I
Right Now


Saya fall in love dengan One Direction gara-gara lagu 'More Than This'. Saya suka dengan karakter suara mereka masing-masing, unik. Saya paling suka suaranya Harry (suka di Story of My Life nada tingginya, cocok nyanyi rock, seperti ada pasir-pasir kerikil di suaranya), Louis (menurut saya paling unik mudah dikenali, serak-serak gitu tapi sayang dapat line-nya ga banyak dan entah kenapa terkadang kayak ada sedikit mirip cewek ya suaranya, apa perasaan saya aja?) dan Liam (suka waktu nyanyi pembuka di More Than This, pertama fall in love ama suaranya Liam di sini, terdengar paling mantap dan stabil). Kalau Zayn itu suaranya manly dan spesialis nada tinggi.

Eh, btw kalau ngeliat Harry kok saya keinget salah satu vocalis Coboy Junior yang udah keluar itu ya. Saya lupa namanya. :D Menurut saya ada kemiripan. Mungkin gaya rambutnya ya. Hehe. Terus ada lagi artis Indonesia yang kalau ngeliat dia itu ada kemiripan juga ama Harry. Itu si pemeran sinetron Bara Bere. Aliando! Nah, itu tuh mungkin gayanya yang suka pake beanie yang bikin mirip. Pertama nonton Bara Bere ngerasa aneh sih saya. Kok ini orang Indonesia ke mana-mana pakai beanie ga pernah copot. Kurang pas aja sih kalau ngeliat iklim Indonesia yang cenderung panas. Meski saya tahu itu cuma gaya sih.

Tapi menurut saya lagi nih, Harry memang paling eyecatching dibanding personil lain. Sudah kelihatan dari awal audisi. Hihihi. Gantenglah menurut saya (meski sebenarnya ga ganteng-ganteng amat untuk ukuran orang bule). Saya suka aja style-nya.

Kalau Liam, kenapa ya sepertinya mirip seseorang. Sepintas saja sih (dikit). Hmm, baru ingat, itu loh pemeran Kinan dalam film Perahu Kertas. Atau itu loh Hideaki Takizawa pemeran drama Jepang Anchor Woman ada yang ingat? :)

Niall itu entah kenapa kok menurut saya kalau nyanyi itu kayak ngomong ya. Ga mengalun gitu tapi putus kayak orang ngomong. Apa perasaan saya saja? Tapi itulah keunikannya. Dan kalau dilihat itu tampangnya paling imut-imut (baca: anak-anak) meski bukan yang paling muda. 

Zayn... wajahnya dominan arabic ya meski sebenarnya campuran Pakistani (ayah) dan British Irish (ibu). Dan kesan saya adalah ganteng! Saya selalu suka dengan bagian Zayn di nada tinggi. Addicted! 

Louis, menurut saya murah senyum. Wajahnya itu wajah senyum. Hihi.

Eh, kenapa bukan You and I yang dibikin MV ya. Saya suka lagu itu... Hmm penasaran nih ama Half a Heart kalau dibuat MV nanti seperti apa karena saya juga suka sekali lagu ini (intronya akustik gitar mirip More Than This). Setelah saya cermati ternyata melo semua ya yang saya suka. :D

You and I dan Right Now itu keduanya nge-rock. Saya suka bagian chorus-nya Zayn dan Harry yang nyanyi. Karena emang keduanya nge-rock suaranya. Mengagumi Zayn yang bersuara nge-rock manly dan Harry yang bersuara nge-rock light. Wah suka deh Zayn yang nge-hit nada tinggi. Suka suka suka... :)

Last, oya baru inget, rupanya ini hari ulang tahun saya. Ya Allah, mudah-mudan segala hajat saya terutama yang utama tahun ini Kau kabulkan dan permudah segala urusan saya serta berkah setiap yang saya lakukan. Aamiin. :)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!