Follow Us

Saturday, March 1, 2014

Katy Perry Dark Horse: Liontin Bertuliskan Allah Sudah Hilang

Hayo siapa yang sudah nonton video klip terbarunya Katy Perry berjudul Dark Horse yang kontroversial itu? Yang belum, buruan tonton yah biar tahu letak kontroversialnya apa. Nah, di posting ini saya mau ikutan komentar. Silahkan perhatikan 2 gambar di bawah.

Liontin bertuliskan Allah


Liontin sudah dihapus
Di MV-nya itu diceritakan bahwa Katy Perry adalah Egyptian Princess. Terinspirasi kisah Cleopatra gitulah ya. Dia mencari peminang. Begitu setiap peminang datang maka akan mempersembahkan sesuatu padanya. Apabila ia tidak suka, maka akan dihancurkannya si peminang tersebut alias luruh badannya.

Contohnya adalah seperti si peminang pertama yang tidak lain adalah pria di gambar kontorversial di atas. Pria tersebut mempersembahkan diamond (berlian) namun sayangnya diluruhkan juga ia. Nah, waktu ia mau luruh itulah kelihatan jelas kalau ia pakai dua liontin dan satu liontin bertuliskan Allah dalam bahasa arab.

Gegerlah itu. Marahlah kaum muslim. Muncullah petisi terhadap MV tersebut. Akhirnya MV terbaru me-removed liontin tersebut. Tidak tahu apakah Youtube yang remove atau dari pihak label Katy Perry. Jadi di MV terbaru kamu tidak akan nemu itu liontin. Cuma kalungnya aja yang bertengger di leher.


Katy Perry - Dark Horse MV

Memang sih ya sebenarnya story line-nya unik. Cuma sayang diselipin hal-hal kayak gitu. Dan ya banyak simbol iluminati-nya. Dari awal dia muncul aja keliahatan jelas banget di rambutnya itu seeing eye. Terus waktu nerima diamond juga ada seeing eye. Ada juga pyramid, serpent yang membelit tubuh nude-nya itu? Hoho.

Memang banyak sekali iluminati dalam industri musik. Tidak hanya barat tapi juga MV Korea banyak sekali sangat jelas malah. Tapi diabaikan. Hehe

Hari sabtu ini kenapa saya ngantuk berat ya. Banyak tidur. Apa karena balas dendam kemarin-kemarin kurang tidur? Btw, semalam saya kejar deadline 3 lomba menulis. Jam delapan-an mulai nulis sampai jam dua belas dapat 3 naskah. Tapi hanya dua yang terkirim. Satu lagi masuk folder lagi karena ga sempat ngirim alias waktu menunjukkan pukul 00:00. Haha padahal selesai nulis 23:57. Trus terhambat di ngirim email. Rupanya makan waktu ya ngirim email. Mulai dari nulis alamat, subject, isi, upload attachment. Dan koneksinya juga pastinya. Tapi ya sudahlah mudah-mudahan keduanya lolos. Amin.

Entah kenapa belakangan ini saya mepet deadline terus kalau nulis. Dan kalau saya perhatikan kok genre saya hampir romance semua? Haha. Jadi merenung, sepertinya memang saya cocoknya di genre romance. Ga tau kenapa kata-katanya muncul gitu aja dari otak saya. Apa karena keseringan nonton drama Korea? Ah ga juga kali ya. Hehe

Alhamdulillah-nya FF yang saya ikutkan di lomba nulis FF Kopi Bercerita-nya Penerbit Harfeey lolos. Nah itu dia juga termasuk nulis pas deadline. Haduh kenapa juga kalau pas deadline itu jadi lancar nulis? Makanya belakangan ini tulisan saya banyak sekali kebut. Sekali bikin, edit langsung kirim. Ga kayak sebelumnya saya masih punya waktu esok-esok buat edit-edit lagi baru kirim.

Btw, saya mau mulai crocheting lagi nih. Sudah buka pendaftaran setelah lama saya tunggu. Hehe.

Tetap semangat!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!