Follow Us

Saturday, March 22, 2014

35. Eca Moment 5





ECA Moment 5 ini adalah lanjutan dari ECA Moment 4. Bukan dari segi isi ya tapi merupakan sama-sama hasil dari event nulis harian di grup ECA. Jadi, bukan novel atau pun komik berseri. Di buku ini ada tambahan event nulis opini. Nah, naskah opini saya lolos di salah satu minggu. Biasanya tiap kamis untuk galeri opini. Saat itu saya ikut tema 'Tips Menulis Cerita Anak'.

Itu opini pertama yang saya ikutkan. Dan biasa, menjelang deadline. Karena waktu posting kan cuma sehari. Dan saya palingan bisa ngecek ke grup lagi ada event apa kan malam hari. Biasalah siang sibuk ngantor. Mikirin gawe kantor dulu baru malamnya konsen nulis (kalau ada yang mau ditulis). Hehe


Judul : ECA Moments 5
Pengarang : Alfian N Budiarto, Mukhdariah, N. Kirana, Ayuyu Pratiwi & ECA Lovers
Ukuran : 14 cm x 20 cm
Tebal : vi + 181 halaman
Harga : 42.000
PO : 37.800 (diperpanjang sampai 31 Maret 2014)

PEMESANAN :
Ketik: ECA 5# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560

Untuk kontributor, tambahkan #JUDUL KARYA#NAMA DI SERTIFIKAT (jika menginginkan serifikat)
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

SINOPSIS :
Buku “E-Ca Moments 5” adalah edisi kelima dari buku “E-Ca Moments” yang juga termasuk dalam edisi terakhir. Dari edisi pertama yang menghimpun naskah-naskah seperti Flash Fiction, Flash True Story, dan Puisi. “E-Ca Moments 2” berisi Flash Fiction, Flash True Story, Puisi, Gombal, dan Joke. “E-Ca Moments 3” berisi Flash Fiction, Flash True Story, Puisi, dan Opini. “E-Ca Moments 4” yang juga berisi Flash Fiction, Flash True Story, Puis, dan Opini. Dan kini “E-Ca Moments 5” dengan Puisi Berantai, Flash Fiction, Flash True Story, dan Opini.
Semoga hadirnya buku ini semakin menyalakan semangat para ECA Lovers untuk terus berkarya dan memulai langkah. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, apalagi untuk menghasilkan sebuah karya tulis untuk dinikmati. Buku ini bukan akhir dari ECA Lovers, tapi awal untuk menghasilkan buku-buku yang lebih bermutu.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!