Follow Us

Tuesday, March 11, 2014

33. Cinta di Balik Hujan #3


Ini dia antologi bersama hasil event menulis Cinta di Balik Hujan. Naskah saya berjudul 'When The Rain Falls in My Heart' masuk di buku #3. Alhamdulillah nambah satu lagi buku terbit saya.



Kenapa ya akhir-akhir saya lagi ga mood buat nulis ikut-ikutan lomba. Ditambah badan lagi ga fit kali ya. Dari sabtu kemarin sampe sekarang belum sembuh flu-nya. Emang sih sadar diri banget saya ga bisa kecapean. Kalo kecapean ya begini nih. Mungkin juga efek siklus kewanitaan udah dekat? Iya nih saya merasa banget dari senin kemarin saya esmosian banget. Tapi saya menganggap itu ujian orang yang lagi puasa. Emang keseringan gitu ya kalo lagi puasa itu mudah kepancing emosi. Hadehhh... 


Telah Terbit!! Pembelian 10 buku, gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

Cinta di Balik Hujan (cerpen #3)
Copyright © 2014 by Ulin Nurviana, dkk.
vi + 228 hlm. ; 13 x 19 cm

Editing Aksara : Lavira Az-Zahra
Setting dan Layout : Lavira Az-Zahra
Design : Lavira Az-Zahra
ISBN : 978-602-71647-3-4

Cetakan Pertama, Maret 2014
Hak Cipta dilindungi Undang-Undang

Diterbitkan Oleh :
Pena House
Jalan KNPI Gg. Cendrawasih, Bangkle, Blora
Jawa Tengah - 58200
Phone : 08995718264
Email : azzahra.house834@gmail.com
Website : www.penahouseagency.blogspot.com

Harga :
Umum : 50ribu
Kontributor : 45ribu

PEMESANAN : (via sms atau whatsapp)
CERPENHUJAN#3_NAMA_ALAMAT_JUMLAH BUKU kirim ke 08995718264 atau inbox ke Virra Mygeisha / Pena House.

Kontributor book 3 Cerpen :
Ulin Nurviana - Ardianingrum - Gilang Maulani - Nur’aini Muharomah - Kakranita - Pradika Putri - Kholifaturokhma - Rela Sabtiana - My Soul - Juliana - Wily Andani - Deakin Anastasia - Nasfarana - Noe joen - Eva Apriliyana Rizki

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!