Follow Us

Monday, March 17, 2014

730 Cangkir Semangat

Hellooooo!!!
Apakah kamu di sana masih pada semangat?
Adakah yang sedang membutuhkan semangat?
Yuk kita beli beberapa cangkir semangat?
Emang ada ya? Ke mana belinya?

Yuhuuu!!! Sengaja sekali saya membuat judul 730 cangkir semangat. Bukan apa-apa sih sebenarnya. Maksud saya tidak ada yang istimewa. Gara-gara tadi sehabis jam kerja pulang kantor saya melihat pengumuman lomba FF inspirasi di salah satu grup menulis, jreng jreng jreng! Taraaaaaa!!!! Rupanya naskah saya yang tak lain berjudul '730 Cangkir Semangat' lolos dibukukan.


Alhamdulillah... Padahal saya sudah optimis sama FF saya satu ini. Apa iya bisa dikategorikan sebagai cerita inspirasi? Ketar-ketir jadinya pas mau lihat pengumuman. Tapi dalem hati mah penasaran heheheh. :)

Lolos? Big Smile...

Yup! Lolos bersama 21 naskah penulis lain. Thx Allah. Nambah lagi daftar antologi saya. :)

Meski belum semangat lagi buat nulis-nulis fiksi karena kerjaan kantor lagi nyita waktu banget, tapi sebenarnya hasrat menulis itu ada. Tapi fisik sudah kelelahan duluan. Saya baru sampai Mukomuko tadi malam pukul 2.30 am dan paginya langsung ngantor. Mana semalam mabok lagi di jalan. Haduh ga enak banget deh mabok. :( Ya Allah semoga saya segera Engkau pindahkan dari sini. Saya sudah lelah sekali Ya Allah. Tahun ini ya, Ya Allah. Curcol sekaligus doa. Aamiin. :)

Lanjut. Jadi kenapa saya beri judul 730 cangkir semangat, karena saya hitung dua kali 365 hari yaitu jatuhnya dua tahun. Karena sang tokoh utama butuh 730 cangkir semangat untuk menjalani hidupnya 2 tahun ke depan. Memang ceritanya tentang apa sih? Hmm, ga saya lanjut ya readers. Bukunya baru mau terbit. Hihi. Ga boleh bocorin dulu. :)

See you next post ya!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!