32. Kopi Bercerita #3


Yay! Cepet banget nih bukunya terbit. Kopi Bercerita #3 adalah buku kumpulan FF hasil event menulis Kopi Bercerita yang diselenggarakan oleh Penerbit Harfeey. Ini event kedua yang saya ikuti setelah Dongeng Cinderella dan Read My Story about My Love yang bukunya udah lebih dulu terbit itu. Dan alhamdulillah lolos terus. Thx Mbak Bolin atas kesempatannya! :)  


cr to Penernit Harfeey

Ini nih termasuk yang saya bilang di posting sebelumnya naskah kejar deadline. hehehe. Jadi, hasil menulis ini dibuat dalam 5 buku. Dari total 303 naskah yang masuk, dibukukan 129 naskah. Dan naskah saya yang berjudul 'Lovalatte' masuk buku 3. Idenya saya ambil dari kopi yang disajikan berbentuk hati itu loh readers pasti tau semua. Semula mau tentang barista tapi ga jadi. :)

Cover-nya lucu ya? Suka deh cover buatan Harfeey kartun-kartun lucu. :)

Selamat untuk para pemenang dan kontributor! Tetap semangat! :)


Kopi Bercerita #3

Genre : Kumcer 
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-38-4
Tebal : 165 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,- (Harga kontributor Rp34.000,-)
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Setelah suguhan tirai airnya, yang disisakan hujan hanya genangan dan kenangan. Setelah ketiadaan gelapnya, yang disajikan hari adalah terang benderang. Namun ada banyak warisan yang melekat erat di lidah dan hati dari tiap sesapan kopi.
Kopi terasa nikmat jika pahitnya telah diajak bersahabat. Rasakan sensasi hangat dari minuman hitam pekat. Secangkir kopi, menguar banyak cerita dari bumbungan kepul asapnya.
***
Kini tubuhku menjauh dari layar netbook, bergeser pada satu ruang di sudut kamar gelap. Kamar yang hampir satu tahun terakhir ini tak pernah kupasangi lampu.
Kusandarkan dagu di kedua lututku yang tertekuk, dengan tangan yang masih setia mencekik gelas yang kini berada tepat di bawah wajahku. Titik-titik air berjatuhan ke dalam gelas, bercampur dengan pekat kopiku. Bahuku mulai berguncang. Aku menangis.
Tuhan, aku lelah....

***
Penulis Kontributor:
Boneka Lilin, Waritsah Assilmi, Ayu Firda Marisca, Happy Hawra, Gilang Maulani, Muhamad Faisal Aliza, Dina Nur Wahyuni, Yuniar Putri Pratiwi, Meykke Santoso, Aula Bilal, Trio Syahputra, Ramona Nurmala Sari, Larasati Andi Yuana, Mutiara Desrina, Ajeng Maharani, Reny Rahmawati, Nurul Ilmah, Rini Nur Hidayah, M. Anzaikhan, Asih Putri Utami, Roswita Puji Lestari, Rere Zivago, Rela Sabtiana, Takiara Ayunir Dara Dayu, Alis susanti, Janette Roseline







Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!