Follow Us

Monday, January 20, 2014

Resolusi 2014

Alhamdulillah saya sudah kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat (terima kasih readers buat doanya ya!). Perjalanan panjang saya selama 9 hari sungguh menyenangkan. Tambah menyenangkan lagi karena saya langsung pulang kampung ke Lampung meski hanya 5 hari pun jadilah ketemu orang tua dan keluarga tercinta. Dan saat ini saya sudah kembali bekerja di Mukomuko, Bengkulu. Ada banyak cerita yang ingin saya share ke readers. Tapi tunggu dulu ya! Pokoknya terus pantengin blog saya ini hehe. :D

Memasuki tahun baru 2014, ada banyak hal yang ingin saya perbaiki dan saya raih. Setelah merenungi apa capaian saya selama tahun 2013, saya belum berpuas diri. Karena rupanya ada banyak sekali agenda yang belum saya raih. Masih sebatas mimpi. Dan semua itu alhamdulillah telah saya proposalkan kepada Allah SWT di depan ka'bah. Mudah-mudahan Allah kabulkan segala doa saya. Amin


Alhamdulillah selama 2013, saya telah mencapai beberapa hal yang membuat hati saya senang. Terima kasih kepada Allah yang telah membangunkan saya dari tidur panjang saya dan membuat saya menyalurkan energi positif untuk hal-hal yang positif. Dan rupanya, saya menemukan kebahagiaan ketika saya telah berhasil membuat suatu buku. Jadi, meski belum bisa saya simpulkan bahwa buku adalah passion saya (sungguh saya mencari-cari apa passion saya sebenarnya), tapi alhamdulillah saya menemukan kebahagiaan di sana. Ketika saya lihat buku saya jadi, entahlah ada perasaan bahagia yang tak terkira. Ini loh hasil kerja saya. Hehe. Ada tulisan saya di sana.

Selama 2013, dalam kurun waktu bulan Mei sampai Desember saya telah menghasilkan 30 antologi bersama kumpulan cerpen, ff, fts, cerpen anak, fabel. Lalu 2 publikasi. Saya belajar crocheting. Dan Alhamdulillah saya sudah pulang umroh.

Maka itu di tahun 2014 kelak saya ingin meraih lebih banyak lagi daripada itu dan lebih ekstrim. Yang semula hanya dalam angan-angan maka ingin saya wujudkan. Amin.

Pokoknya saya ingin produktif menulis, publikasi maupun fiksi. Keduanya tetap harus berjalan seimbang. Jika kemarin hanya 2 publikasi, maka 2014 harus 6 publikasi. Jika kemarin hanya 30 antologi, maka 2014 harus 100 antologi. Dan sebagainya.

Ambisius? Ya! Saya memang ambisius! Saya banyak mimpi. Dan tidak semuanya saya beberkan di sini. Hehe.

Untuk blog, saya berharap page rank saya bisa naik. Dari dulu kok dua terus hehe. Begitu pula subscribers saya semoga bisa mencapai 100. Saya juga berharap bisa menampilkan layout yang lebih baik buat blog saya ini. Mungkin 3 kolom ya. :)

Ya Allah, saya pengen belajar desain grafis... Saya pengen membuat sendiri cover buku-buku publikasi saya maupun buku-buku solo saya kelak. Saya tidak ingin tergantung orang lain. Akan lebih puas kalau saya buat sendiri.

Semoga Allah meridhoi jalan saya. Amin.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!