22. Mutiara yang Terserak


Buku antologi bersama yang terbit di bulan Januari 2014, salah satunya adalah Mutiara yang Terserak. Alhamdulillah masuk daftar buku saya yang selanjutnya. Saya senang ketika Mbak Sri Juli Astuti sebagai PJ memutuskan untuk menerbitkan naskah di Penerbit Alif Gemilang Pressindo (AGP). Karena saya sudah punya dua buku terbitan AGP yaitu Sang Pelukis Kupu-kupu dan Gado-gado Cinta. Menurut saya kualitas cetakannya bagus. Thx Mbak Sri! :)

Cr to Penerbit Alif Gemilang Pressindo

TELAH TERBIT:
Judul : MUTIARA YANG TERSERAK
ISBN : 978-602-7692-89-3
Tebal 136 Halaman
Harga : Rp. 35.000,-
Penulis : Muthia Kamila, dkk ( Sri Juli Astuti)
===========================
Untuk Pemesanan Silakan ketik:
MUTIARA#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah# Kirim ke 0878 260000 53
atau Silakan Inbox kami
=================
Ada banyak kisah indah yang kita alami maupun kita lihat di sekeliling kita. Kisah-kisah sederhana tersebut seringkali kita abaikan. Kita lupa melihat lebih dekat dan menikmati keindahannya. Berbagai kejadian suka dan duka yang kita alami maupun dialami oleh orang lain seringkali meninggalkan bekas yang tak terlupakan di hati kita. Aneka kisah kebaikan yang dituliskan dapat mengabadikan beragam kenangan cerita sehari-hari yang kita alami. Kita dapat membuat orang meniru dan mengikuti apa yang kita lakukan lewat rangkaian kata-kata yang kita bingkai menjadi sebuah cerita.

Mutiara yang Terserak adalah karya perdana Klub Nulis Bersama. Ibarat mutiara yang terserak, semua karya berisi tentang kilauan keindahan yang dialami para penulisnya di berbagai tempat dan waktu yang tak selalu bersamaan. Nilai-nilai kebaikan tersebut acapkali kurang kita perhatikan. Namun, susunan huruf demi huruf mampu mengubah goresan pucat tak terlihat menjadi sebuah mahakarya yang dihargai orang. Tulisan-tulisan dalam buku ini berupa cermin (cerita mini) dari beberapa kontributor. Kisah-kisahnya ditulis sederhana, dalam bahasa yang mudah dimengerti dan dicerna. Semoga kisah-kisah bermuatan kebajikan tersebut bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya. 

Para kontributor berbagi pengalaman keseharian yang berkesan dalam kehidupannya. Semoga tulisan-tulisan para kontributor menambah wawasan dan menginspirasi orang untuk selalu beramal kebaikan. Ibarat sebuah mutiara yang tetap bersinar, meski terbuang di lumpur, setiap cerita yang biasa sekalipun pasti mengandung nilai-nilai penuh cahaya jika kita membaca dan merenungkannya dengan hati jernih. Mutiara-mutiara yang terserak pasti lebih terlihat keelokannya setelah dijalin menjadi sebuah perhiasan. Demikian pula berbagai kisah menarik dan berhikmah pasti lebih terasa manfaatnya apabila dirangkum dalam sebuah buku. Inilah mutiara kisah indah yang berserakan itu. Semoga semua kisah yang sudah tertuliskan bisa mencerahkan hati para pembacanya.

Muthia Kamila – Nenny Makmun – Zulfah Az-Zahra – Hanum Wahyu Wibisono – Ocha Thalib – Aziza Zuhroh Sya'bandiyah – Nurul Khotimah – Linda Mustika Hartiwi - Ranita Oktavia – Jayadi Oemar Bakrie – Yuliawati – Riyanti binti Rochmad – Jay Wijayanti – Aldie Borneo – Rizki Kustiarini – De Minnie – Ardini N. Wijaya – Rela Sabtiana – Meilani Ambarwati – Mukhzamilah – Reni Agustini – Titi Nurmala Kekenusa – Muhammad Saipul
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!