Follow Us

Tuesday, December 24, 2013

Pengumuman! Pengumuman!




Dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohiim, Saya, selaku author and writer blog Reana Talks!  menyatakan off blogging/facebook/twitter/email pada tanggal 27 Desember sampai 6 Januari 2014.

Saya hendak rehat sejenak dari dunia internet untuk menunaikan ibadah umroh (insha Allah). Doakan saya ya readers semoga perjalanan saya lancar hingga kembali ke sini sehingga saya bisa berbagi cerita kepada readers semua. Semoga saya diberi kesehatan, keselamatan, dan dimudahkan segala urusan saya. Amin!

Terima kasih setulusnya atas doanya readers! I love you all! :)

Jangan segan untuk tetap tinggalkan komentar atau pun menghubungi saya via email dsb, karena akan saya respons begitu saya kembali.

Salam hangat,
Reana



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!