Follow Us

Thursday, January 30, 2014

24. Aku dan Matematika



Terbit lagi! Antologi bersama cerpen bertajuk 'Aku dan Matematika' yang diselenggarakan oleh Grup Gema Sastra Publishing. Alhamdulillah ini buku kedua saya yang diterbitkan oleh Penerbit Gema Sastra Publishing setelah buku Mak Comblang.


Matematika itu kan sudah jadi bagian dalam hidup kita ya? Coba saja ngitung uang, pake matematika kan? Hihi :) Pokoknya kalau kita cermati, kita tidak lepas dari matematika meski hanya hal-hal sederhana.


Cara Pemesanan (copas penerbit):

Telah Terbit Kumpulan Cerpen:
Aku dan Matematika Jilid 2
--Cirebon : Gema Sastra Publishing, 2014--
vi+139 hlm. ; 14 x 21 cm

Copyright © 2014 by Anisa Sholihat with Sobat GemaS

Penulis: Anisa Sholihat with Sobat GemaS
Editor: Gema Sastra Publishing
Setting dan Layout: Gema Sastra Publishing
Desain Sampul: Gema Sastra Publishing
ISBN: -

Cetakan Pertama, (Januari, 2014)

--Sinopsis--

Jika membayangkan M-A-T-E-M-A-T-I-K-A, pastilah sejuta rumus sudah bergentayangan di otakku, mulai dari penjumlahan, perkalian, gradien, pertidaksamaan variabel sampai logaritma serta puluhan rumus lainnya yang
selalu membuat kepalaku pusing tujuh keliling[]
“Suka matematika, nggak?” tanyaku. Ia tersenyum dan menoleh padaku. Bibirnya terbuka, mengucapkan satu kata yang tak asing, “Lumayan.” Aku mengangguk. “Matematika itu sebenarnya mudah, kalau bisa menghitungnya.” Aku tertawa, nyaring dan sumbang[]
Hal yang paling menggembirakan dalam hidupku adalah ketika aku mampu mengerjakan satu soal di papan tulis. Itu pun dengan bimbingan Pak Sabik. Aku amat sangat bahagia karena this is my first time. Ini merupakan rekor bagiku. Walaupun itu termasuk soal yang sangat standar, aku tetap bahagia. Untuk beberapa saat, aku pun menyukai dan mencintai pelajaran Matematika. Teman-teman tertawa melihat ulahku. Namun, perasaan itu tak berlangsung lama ketika beberapa saat kemudian Matematika tak terlihat mudah lagi di mataku[]

--Kontributor--

Anisa Sholihat~Rela Sabtiana~Desita~Riska Ayu Purnama Sari~Kinovea Astya~Nenny Makmun~Nura Rianra~Ifa Pay~Lilis Nurhalimah~Eqa Jeremy~Echa Hanna~Sinar Rembulan~Iza Zuhroh~Rere Zivago~Fenni Wardhiati~Andrew Arwind~Nurmawaddah AR~Leydyandra Vater~Addysti Izdihar~Ardini N. Wijaya~Amel Ica~Ocha Thalib~Afiyah Hawada~Nidhom VE~DreamRimel

Harga: Rp 45.000 (Umum), Rp 36.000 (Kontributor)
Untuk pemesanan silahkan bisa langsung inbox Annisa Reefa Wulandari atau sms ke 085-797-044-034 dengan format : Aku dan Matematika#1_Nama_Alamat_No. Hp_Jumlag pesan



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!