Follow Us

Tuesday, January 21, 2014

21. Online Shop, Why Not?

Nah, ini dia buku dari event menulis Online Shop, Why Not? Saya malah ketinggalan PO (pre order)-nya. Ya sudahlah... :(

Ini buku kedua saya yang diterbitkan Ae Publishing setelah ECA Moment 4. Alhamdulillah-nya satu naskah opini saya lolos di ECA Moment 5 jadi bakalan ada 3 buku terbitan Ae Publishing. Hanya saja saya terlewat beberapa event lain di bulan Januari ini. 

Tapi berita gembiranya, naskah yang saya kirim di lomba-nya DIVApress curhat jomblo minta jodoh ternyata lolos. hehehe. Alhamdulillah. Lumayan bisa dapat 1 eks buku terbit gratis dan sertifikat cetak. Senangnya karena ini pertama kalinya saya ikut lombanya DIVApress langsung lolos. Jadinya saya ngincer ikut lombanya yang lain siapa tahu hoki lagi hihihi :)

Cr to Ae Publishing


Buku Online Shop, Why Not? ini berkisah tentang pengalaman online shopping baik dari segi pembeli maupun penjual. Bagi yang ingin tahu seperti apa tulisan saya, apa yang saya ceritakan, dan juga kisah-kisah teman-teman penulis lainnya silahkan baca bukunya ya! hehe promosi :)

Cara pemesanan (copas penerbit):

TELAH TERBIT!!!


Judul : Online Shop, Why Not?
Pengarang : Anisa Ae dan ECA Lovers
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vi + 120 hlm
Harga : 33.000

Ketik: OS# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560

SINOPSIS :

Siapa yang tak mengenal online shop (OS)? Semua pengguna internet pasti tahu akan hal itu. Apalagi untuk para wanita penjelajah dunia maya yang suka berbelanja. Tinggal browsing barang yang dicari, SMS ke penjual, transfer, lalu duduk manis di rumah menunggu barang tiba. Ratusan ribu akan dihabiskan untuk membeli barang dari OS. Dengan banyaknya orang yang menggunakan OS, banyak pula OS yang hadir menawarkan barang dagangannya.

Para penulis di buku ini pun ingin membagikan pengalaman-pengalaman dalam dunia OS. Bagaimana memanfaatkan waktu di rumah dengan membuka bisnis. Tanpa harus keluar rumah dan anak-anak pun bisa terjaga dengan baik. Ada pula penulis yang memberikan pengalaman-pengalaman untuk para pebisnis OS agar mengerti apa yang diinginkan oleh pelanggan dan bagaimana harus bersikap dalam menghadapi mereka.

Buku ini sangat cocok dibaca untuk orang yang ingin memulai bisnis online, para pembeli, maupun penjual yang sudah lama berkecimpung dalam dunia online. Karena tanpa kita sadari, 1 hal yang kita anggap remeh bisa dianggap penting oleh orang lain.
Masih takut berbelanja atau berjualan di online? Kamu bisa menarik napas lega jika membaca buku ini.

KONTRIBUTOR :
Ahmad Muhtarom, Ain Saga, Anung D’Lizta, Ari Mutia Sari, Ayuyu, Dedi Saeful Anwar, Dwita Ayu, Eka Riama, Elia Abdillah, Fenni Wardhiati, Ghaaziy Mufiid, Hanifah Permatasari, Hasnawati Qayyimah, Hesty Arnize, Maya Nurina, Mulyoto M, Naia, Nidhom VE, Nisa, Nurlaeli Umar, Rela Sabtiana, Rere Zivago, Ririn Kurniati, Siti Lathifah, Siti Maesaroh

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!