Follow Us

Monday, January 27, 2014

Jane By Design



Readers, ada yang pernah nonton Jane By Design? Ini salah satu serial tv favorit saya selain Dexter. Dulu tayang di channel tv Star World sekitar tahun 2012. Sayangnya cuma 2 seasons. Padahal saya berharap lebih karena saya suka ceritanya asyik.

Meski saya bukan abege atau remaja lagi tapi menurut saya ceritanya menarik, kisah persahabatan Jane Quimby (Erica Dasher) dan Billy Nutter (Nick Roux). Tidak tahu kenapa saya suka sekali dengan peran Billy yang begitu setia sama Jane. Meski Billy urakan penampilannya (haha saya suka gayanya) tapi dia sosok teman yang baik. Selalu ada buat Jane. Dan setiap yang berhubungan dengan Billy pasti cemburu pada Jane lalu putus. 


Sebenarnya Billy dan Jane saling suka tapi atas nama persahabatan mereka hal itu tidak pernah terungkap. Bahkan butuh waktu lama buat Jane menyadari bahwa dia menyukai Billy. Dan Billy pun hampir mengungkapkan perasaannya di akhir-akhir season 2 tapi gagal. 

Wah, kenapa tidak lanjut season 3? Hilanglah tayangan favorit saya. Sempat melirik serial Switched at Birth, menurut saya bagus nih tapi ga full saya nonton. Saya kecewa karena pemeran prianya pernah selingkuh. :(

Hehehe. Korban serial tv nih saya. :)

Photo credit to owner.


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!