Follow Us

Wednesday, August 14, 2013

Random Post




Hari ini sudah masuk lebaran ke-7. Hehe saya masih santai di rumah karena cuti. Meski ada telepon-telepon dari kantor sih kemarin-kemarin. Tapi saya masih belum mau memikirkan apa-apa soal kerjaan. Nanti sajalah kalau saya sudah resmi ke kantor lagi. :)

Memang sih banyak tagihan nih terutama penduduk. Saya baru menyelesaikan penduduk per kecamatan belum di break down ke desa. Sebelum lebaran kemarin saya banyak tagihan jadi belum sempat menghitung lebih lanjut. Oke mudah-mudahan nanti kelar dengan mudah.

Kalau ngomong soal kerjaan memang tidak ada habisnya. Pokoknya hidup hanya buat kerjaan kalau dituruti mah. Tapi saya tidak mau lagi begitu. Saya sudah bekerja lima tahun jadi saya juga harus memikirkan diri saya sendiri. Dalam artian, kerjaan tetep prioritas tapi diri saya lebih prioritas. :)

Hmm, banyak target saya yang belum tercapai. Saya harap akan menyusul satu per satu bisa terwujud. Amin ya Allah. Mudah-mudahan Allah kabulkan doa saya dan mempermudah segala urusan saya. Mudah-mudahan apa yang baik kelak bisa saya share ke readers semua. Amin

Btw, saat ini saya lagi demen EXO. Sekarang ini saya sudah tidak mengikuti
J-Pop/J-Rock lagi. Eh beralih ke K-Pop. Haha. Gara-gara langganan tv kabel dan dapat siaran Arirang dan KBS-World kali ya jadinya update k-pop. 

Awal mulanya suka EXO sih ya karena liat MV What is love. Di situ saya lihat ada satu wajah yang menarik perhatian saya. Menurut saya wajahnya manly dibanding yang lain. Hehe. Yah tahu sendiri kalau wajah-wajah seleb pria Asia Timur itu kan identik dengan pria cantik. Apalagi Korea kan identik dengan wajah-wajah imut. Nah, dari situlah saya suka dengan sosok itu. Begitu saya googling, rupanya personil EXO-M alias exo member China. Sementara kalau di Arirang dan KBS World kan hanya menampilkan EXO-K. Jadi saya lebih update EXO-K. Untuk tahu aktivitas exo-m harus via internet. Duh niat banget saya. Heran :)

Iya, dulu saya mengikuti perkembangan exo-k. Saya pikir, aih exo tuh anak kecil. Member tertuanya saja beda 5 tahun dari saya. Sudah bukan jamannya lagi kan buat saya? Tapi rupanya saya jadi addicted. Haha. Setahun lebih saya mengikuti mereka. Dari mulai What is Love MV sampai sekarang mereka debut Growl. Ga nyangka saya sesetia itu. :)

Memang saya tidak mengikuti dari keluarnya teaser-teaser mereka. Tapi semua itu saya ubek-ubek akhirnya. Duh berasa ABG lagi saya. Malu :)

Dan exo inilah yang membuat saya membeli album k-pop. Iya seumur-umur baru kali ini saya beli album k-pop. Dan saya kaget begitu tahu harga CD ternyata mahal banget yah sekarang. Lama ga update maklum. Jadi, mulai dari Mama mini album, XOXO full album sampai repackage! Maybe next time saya share yah kalau mood dan ada waktu hehe.

Sebenarnya sih saya suka exo karena memang saya suka lagu-lagunya. Saya merasa cocok dengan musik yang diusung. 

Kalau saya buka-buka fanpage atau fansite, para admin dan membernya masih muda-muda banget. 90 liner rata-rata. Duh berasa paling tua saya. But that's ok lah musik kan universal yah. Hehe cari alasan.

Oke sekian dulu random post dari saya. Sekedar mengisi kekangenan saya untuk kembali menulis di blog ini. Iya jujur saja saya kangen bisa kembali produktif menulis seperti dulu. Kalau saya lihat-lihat tulisan dulu, wah kok bisa saya menulis seperti ini itu dll. Maka itu sekedar mengabadikan suatu memori saya kembali untuk menulis walau mungkin temanya tidak sejelas dulu. Mungkin sekarang-sekarang ini akan lebih banyak tentang kehidupan saya sendiri. Hehe.

Sampai jumpa next posting yah readers! Cheers! :)





No comments:

Post a Comment

leave your comment here!