Follow Us

Wednesday, August 28, 2013

Exo Quiz


Ini dia hasil iseng-iseng malam-malam. Gara-gara buka fanpage Exo yang ngasih link ini:


Rupanya inilah hasil yang saya dapatkan. Kepribadian saya lebih mirip dengan Kai (Exo). Di situ tertulis:

Kai is very warmhearted person thought he doesn’t talk much and has a quite dull-like personality, Kai will puts a lot of effort in a lot of things. 


Sebenarnya saya sudah pernah nyoba link ini sebelumnya, tepatnya waktu pulang kampung kemarin. Dan ternyata hasil yang saya dapatkan tetap sama si Kai. Padahal tadi sudah saya ganti-ganti jawaban saya tidak sama dengan yang dulu. 

Oya dulu saya penasaran sama Lay. Lalu saya ganti-ganti jawaban tapi yang saya dapat tetap Kai. Giliran bisa dapat member lain, eh dapatnya Chanyeol lalu Baekhyun. Lalu balik lagi Kai lagi. Kai kai dan Kai. Susah banget buat dapat Lay. :(

Kenapa bersikukuh Lay? Karena selain dia ultimate bias saya, saya suka sekali sama kepribadiannya. Nice bangetlah pokoknya. Love him so much! <3 nbsp="">

Yah, ga dapet Lay, Kai pun jadilah. ;)

Nah, sekarang giliran kamu readers! What Exo member are you? 


No comments:

Post a Comment

leave your comment here!