Lomba Agustusan 2013

Sepertinya, saya akan banyak menulis random post. Termasuk tema hari ini juga random post. Mungkin sebaiknya saya bikin kategori random post ya. Jadi setiap random post bisa dibaca di sana. Oke, a good idea. 

Mumpung masih di rumah alias belum balik ke habitat (tempat kerja). Masih ada cukup waktu buat nulis random post sebanyak-banyaknya (niat banget sih hehe). Jadi, tema hari ini terinspirasi dari acara gerak jalan tahunan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus. 

Kalau tradisi di tempat saya tinggal ini biasanya gerak jalan dilakukan pada tanggal 16 Agustus. Tapi entah mengapa pada tahun ini jadi tanggal 15 Agustus alias hari ini. Pastinya saya tidak mau ketinggalan donk! Maksud saya buat nonton. Ya iyalah sudah sebesar ini ga mungkin lagi buat ikutan haha. Hmm, jadi teringat

dulu kala waktu masih SD. Kelas lima dan enam dulu saya ikutan gerak jalan. Dan hebatnya sekolah saya selalu langganan juara loh baik tim putra maupun putri. Hehe bangga. Iyalah saya kan ikut menymbangkan piala juga buat sekolah bersama tim saya. :)

Tapi sayangnya, seragam sekarang sudah berubah. Penurunan kualitas sih kalau kata saya. Dulu saya masih pakai seragam turun-temurun mulai angkatan kakak perempuan saya pas. Dan seragam itu menyumbang andil besar loh buat menang. Setiap orang yang melihat pasti bilang bagus. Hehe

 Nah, kali ini saya mau share seragam para peserta gerak jalan 15 Agustus 2013 yang rata-rata adalah anak SD. Di salah satu foto ada keponakan saya perempuan kelas 6 SD. Ada yang bisa nebak mana? :)
































  


Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!