Follow Us

Thursday, August 29, 2013

Exo Growl Album

Siang hari tadi saya masih puasa syawal. Memang ya kalau orang puasa itu ada-ada saja godaannya. Saya merasa benar kalau sedang puasa itu seringkali saya cepat emosi. Entah mengapa mudah sekali tersulut emosi. Ya bukan emosi yang meledak-ledak sampai bikin geger sih. Emosi yang masih wajarlah. Cuma habis itu saya langsung merenung dan menyesal atas apa yang telah saya lakukan. Sampai-sampai saya berpikir sendiri, "Wah kalau saya jadi kepala, kayaknya saya galak nih. Rupanya saya mudah emosi." Hehe.

Pada dasarnya saya ini tipikal yang toleran. Namun ketika suatu kerjaan itu tidak segera tuntas sementara waktu yang saya tolerir sudah habis, ya saya otomatis akan menegur. Tapi mungkin teguran saya agak beda makanya terkesan emosi. Hehe.

Entahlah ya mungkin saya ini perfeksionis? Saya tidak mau kerjaan yang saya tangani itu lewat batas. Saya maunya tepat waktu. Sebisa mungkin tuntas. Jadi tidak menumpuk di akhir-akhir. Lagipula saat ini saya sedang banyak tagihan sampai bingung bagi waktunya. Satu kerjaan belum selesai sudah ada kerjaan lain datang. Saya kewalahan di triwulan tiga ini. Mungkin karena saya sendirian (memang dari dulu sendirian tapi kali ini tagihan lebih banyak). Pantas saja saya kurus. Hehe

Oke sekian dulu random post soal kerjaan. Sekarang saya ingin melunakkan ketegangan. Berhubung tadi Exo repackage saya sudah sampai, makanya saya mau share ke readers seperti yang pernah saya bilang sebelumnya. 


Saya belum sempat bikin watermark untuk foto-foto saya kalau mau upload lebih banyak. Maybe next time...

Saya ini termasuk jarang
upload foto pada postingan saya. Padahal postingan akan lebih menarik kalau ada foto/gambar. Iya, saya tahu. Ya pelan-pelan lah saya akan menyempatkan menambah foto. Tapi tergantung temanya juga. Ini karena memang benar-benar random post! Dan sebenarnya saya punya banyak koleksi foto album Exo milik saya mulai dari Mama, Xoxo, sampai Repackage Growl. Tapi foto-fotonya harus di-resize dulu. Lagi-lagi butuh waktu. :D

Well, saya ingin cerita bahwa untuk album Exo itu saya lebih suka design Mama daripada Xoxo dan Growl. Menurut saya, Mama itu unik design-nya. Meskipun sangat tipis tapi punya nilai kreatif. Covernya motif timbul dan tulisannya bercahaya. Untuk Exo-k warna putih dan hitam untuk Exo-m. Tapi ada kurangnya yaitu dari segi kertas. 

Sementara album Xoxo itu mengecewakan menurut pribadi saya. Sudahlah tipis, habis itu ban hitam yang biasa buat menjilid itu sangat tidak kuat alias lemnya mudah mengelupas. Dan lagi-lagi soal kertas. Sangat biasa. Isi di dalamnya juga biasa.

Nah, kalau Growl sangat tebal kertasnya. Cenderung berat malah karena 100-an halaman untuk photobook-nya. Kalau ini worth it lah dengan harga yang semahal itu. Karena dijilid spiral makanya dijamin awet.

Oya, btw saya ketiban rejeki. Saya dapat tiket gratis nonton konser Infinite 31 Agustus 2013 dari teman saya. Tidak pernah terpikir sebelumnya buat nonton konser Infinite hehe. Tapi karena ini gratis, sayang juga dilewatkan ya. Haha. Readers, doakan saya semoga saya selalu diberi kesehatan dan keselamatan agar kelak saya tetap bisa berbagi dengan kalian. Apa pun itu, semoga ada manfaat yang bisa dipetik. Amin.

Satu lagi! Kepikiran nih semalam. Jadi begini, saya lihat kan page views saya sudah hampir mendekati 58.000 views ya. Nah, kalau sudah mencapai 60.000 views saya berencana ingin berbagi sesuatu sama readers saya. Mudah-mudahan terwujud ya. Tunggu saja apa yang saya rencanakan hehe. Moga-moga Allah ridho. Belum mau bilang dulu, takutnya nanti tidak jadi atau saya berubah pikiran misal. Hmm, saya hanya ingin tahu apa benar ada readers setia blog saya. :). Apakah dari sekian views itu, semuanya orang nyasar? Apakah tidak ada meski hanya satu reader setia? Oke we'll see then.

Sekian dulu ocehan hari ini. Kita ketemu lagi di posting selanjutnya! (Insha Allah) Semoga ada cerita bagus yang bisa saya share lagi :)







No comments:

Post a Comment

leave your comment here!