Follow Us

Friday, August 30, 2013

Exo dan Aku

Pagi-pagi tadi, saya sudah jatuh dari motor. Tidak menyangka sama sekali bakal jatuh. Padahal saya bawa motornya pelan. Jadi ketika masuk gerbang kantor saya kurangi kecepatan namun tidak disangka saya malah tergelincir pasir. Jadi ini bukan pertama kalinya saya jatuh karena tergelincir pasir. Yang pertama dulu jatuh ketika sudah mau berhenti di depan rumah kakak saya. Bahaya memang pasir rupanya.

Kalau dihitung-hitung, sudah berapa kali saya jatuh dari motor. Alhamdulillah jatuh ringan. Seperti misalnya kasus tadi pagi, lalu pernah jatuh ketika posisi motor sudah berhenti, jatuh ketika turun ke halaman rumah, dan jatuh ke selokan waktu baru belajar. Pernah sekali jatuh bareng teman kantor malam-malam ketika pulang dari pengawasan ke lapangan. Kala itu memang jalannya sangat gelap (tidak ada lampu) dan jalannya juga tidak bagus. Saya sih yang dibonceng cuma lecet sedikit. Yang di depan justru yang lumayan sakitnya.

Sekian dulu random post soal jatuh dari motor. Kita beralih ke berita pagi ini. Barusan baca update berita bahwa Exo mau konser Februari 2014. Wah akhirnya datang juga hari yang saya tunggu-tunggu. Padahal saya bilang sama teman saya yang memberi tiket Infinite dulu kalau saya ingin nonton konser Exo. Tapi rupanya Infinite lebih dulu konser. Haha. Iyalah secara Exo kan rookie. Baru mengeluarkan full album juga tahun ini. Ya Allah, mudah-mudahan saya bisa nonton kelak. Amin. Mudah-mudahan jadwalnya pas hari libur dan tidak bentrok diklat Pim atau pekerjaan lain.

Wuahhhh  i am so excited! :)

Iya secara saya mengikuti terus update mereka tiap hari. Saya tidak ingin ketinggalan melihat bias saya hehe. 

Kata teman saya, "Anggap saja latihan nonton Infinite dulu."

Oke my friend! ^_*

Sampai ketemu besok! Amin

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!