Follow Us

Friday, August 9, 2013

Edisi Lebaran 2013

Tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Baru hari minggu (4/8/2013 14.00 WIB) sampai di rumah. Tahu-tahu sudah hari raya Idul Fitri hari kedua (jum’at 9/8/2013). Tapi tenang, kali ini saya mengambil cuti 5 hari (12-16/8/2013) jadi tidak akan kena surat peringatan seperti tahun lalu. L Alhamdulillah bisa lumayan bernafas ada di rumah. Hehe

Edisi lebaran kali ini saya mau bagi-bagi foto keponakan saya. Hmm, sudah jadi tante nih saya sejak lama. Keponakan saya sudah banyak. Kalau ngumpul, rame! Tapi saya senang tiap kali pulang semua kumpul. Sepi banget kalau pulang hanya ada ibu dan bapak. Iya sekarang ini rumah hanya dihuni ibu dan bapak karena saya anak bungsu malah jauh dari rumah.

Oke, ini dia hasil jepretan saya di hari pertama Idul Fitri. Saya share keponakan laki-laki saya dulu. Empat dari enam.

Yang kanan itu keponakan laki-laki yang pertama umur 20 tahun dan sebelahnya keponakan ke-5 umur 4 tahun

Ini dia fresh from the oven hehe keponakan laki-laki ke-6 umur 5 bulan. Baru ketemu lebaran ini tahu-tahu udah 5 bulan :)

Keponakan laki-laki ke-2 umur 15 tapi tampangnya 25 karena kumisan :)

Btw, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ya buat readers semua. :)

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!