Follow Us

Friday, January 23, 2009

senang karena liburan tapi batal deh senangnya

tau besok liburan 3 hari, seneng deh rasanya. tapi, kok kebahagiaan itu sirna seketika. padahal kan gw udah nyusun rencana liburan bareng nurul n dwi di kota bengkulu. yup! reuni gitu ceritanya.

tapi hari tadi, nurul ngebatalin rencana karena dikejar deadline laporan keuangan n rencana kerja 2009. jadilah tinggal gw n dwi. hihi kencan berdua nih jadinya. padahal kan semula yg mencetuskan ide ini adalah nurul. jadi kurang nih membernya. ada yang mau ikutan?

sebenarnya sih kita mau melepas kangen aja setelah penat dengan kesibukan kita masing2 di kantor. gw di Mukomuko, dwi di Lebong, dan nurul di Bengkulu Selatan.

semula gw agak lega karena kayaknya gw bakal free ga ada deadline kerjaan. ga taunya, gw dikejar juga deadline simakbmn semester 2 n pemetaan. huish...

meski gw tetep nekad ke bengkulu liburan bareng dwi, tapi rasanya liburan gw tar bukan liburan deh melainkan kerja. abisnya gw bawa tuh kerjaan ke sana. hiks...

apa tar gw tetep bisa menikmati liburan gw yah. entahlah... padahal semula udah seneng bakal liburan ma mereka berdua. kapan lagi ada kesempatan emas buat ketemu kaya gini? susah banget deh... gw ama dwi aja belom pernah ketemu sama sekali sejak 6 bulan lalu. padahal kita masih sama2 satu propinsi n banyak kegiatan di propinsi yg melibatkan kehadiran kita. tapi ya itu... belom jodo buat ketemu... sekaranglah kesempatannya...

soal kerjaan, gw merasa ga bisa kerja underpressure. sangat sangat tidak enak. entah kenapa gw merasa cengeng sekarang semenjak masuk dunia kerja yg sebenarnya. ga punya mental yg cukup gede buat menangkis tekanan dari atasan. dalam arti, gw sensitif. ga tau ya kok malah merasa jadi cewek sekarang. hanya gara2 mudah menangis haha.

entahlah kalo kerja dengan begini akan membuat gw jadi cewek yg kuat. lama2 kebal bermental baja gitu kali ya.

emang, gw paling ga bisa menerima perkataan yg keras meski itu cuma dikiiiiit aja. jadi, gw akan berada di suasana yg nyaman kalo gw bersama orang yg lembut segalanya. tapi kalo cowok bukan berarti jadi cowok lembut or gay gitu. bukan gitu...

emang sih kalo pemimpin harus yg keras gitu kali ya. tapi kata gw, tak bisakah membangun suasana nyaman gitu sehingga bawahan dengan senang hati melakukan pekerjaannya?

jadi ngebayangin gimana ya dipimpin nabi Muhammad SAW? bakal cinta banget kali ya... jadi ikhlas melakukan apa2nya...

gw pun jadi berpikir nih. apa ya pekerjaan yg tidak di bawah tekanan siapa pun? yg ngebuat kita senang n nyaman ngelakuin kerjaan kita. kapan kita mau, kita kerja. yg enjoy banget deh...

4 comments:

  1. duw, maaph ya buw,,,,,kmaren gak bisa ikut liburan.....

    kayaknya kita bener2 "kerja" ya....ampe liburan pun masih buat kerja....

    wew....moga membawa berkah deh apa yang kita kerjain....

    ReplyDelete
  2. huhuhu iya neh liburan buat kerja juga...

    yah, belom berjodoh ni jalan bareng.

    padahal sih kapan lagi ya dikau kan mau cabut bentar lagi. tinggal ngitung hari cieeee ;p


    padahal lagi nih mau nagih traktirannya loh... ;D




    yup! mudah2an amin...

    gud lak for us! ^^

    ReplyDelete
  3. uhhhh, thanks bgt, ya. aku usahain, deh. bgt, nih. aku fight hard dan bllaalallalblaas. tapi, by the way kamu tw nggak bahsa jepangnya "terserah kamu, deh". pgn nanya aja. tambahan lesson , kan nggak apa2

    ReplyDelete
  4. @anonymous
    yup! sama2 deh...
    ayo ayo semangat! keep fighting 4 your dream!
    aku doain yah dari sini moga sukses!
    just believe, you'll find a way... ^^

    btw, semestinya ngobrolnya bukan di topik posting ini ya hehe. but that's fine...

    ReplyDelete

leave your comment here!