Follow Us

Tuesday, January 6, 2009

Tak Lengkap Tanpamu ~ Apolo Band Lampung




Yuhuuu! Dapet link 2 lagu yang bakal jadi lagu hit-nya Apolo Band Indie Lampung nih gw. Ceile...

yuks... dari sapa lagi kalo bukan bro Roy sang gitaris yang udah ngobrol bareng gw di blog ini. Yang mau ikutan ngobrol boleh ke sini.

setelah sebelumnya gw bahas lagu perdana andalannya yang berjudul Setia (Setiap Tikungan Ada) - , kini saatnya gw bahas 2 lagu selanjutnya.

* Tak Lengkap Tanpamu

sedikit komen dari gw. nih lagu beda banget ama lagu hit pertamanya 'Setia'. kalo 'setia' begitu ceria n ringan, nih lagu mellow n gw suka aja sih aransemennya. suara sang vokalis (Wawan) terdengar berat amat yah. tapi pas vokalnya meninggi jadi kerasa menghayati. hihi sok tau... but so far, it's nice! gud job bro!

sepertinya ada suara tabrakan yah di lagu ini. ceweknya mati gitu ya. ngga ngerti juga sih cuma tebakan aja. kalo udah liat vidklipnya tar mungkin lebih jelas apa ceritanya. Or bro Roy mau menjawab?

Bro, udah press released yah? Congrats!!!



* Temanku Mencuri Pacarku


 Jawaban dari bro Roy. silakan cek di sini

Ah, kalo temen2 penasaran, beli albumnya aja kali ya or aktifin RBT-nya.

4 comments:

  1. sumpah lagu yg buat gue nangis cuma lagu lo yg tak lengkap tanpa mu.
    sumpah bagus abis.

    ReplyDelete
  2. Bro Roy! Ada yang suka lagu lo nih... ^_^

    ReplyDelete
  3. tak lengkap tnpa mu ,, asikk bgt t lagu ,, sedihh bgt ,,

    ReplyDelete

leave your comment here!