Gara-gara Miscommunication

hannya karena gara2 miscommunication, rusaklah semua.
hiks, sia2 sudah apa yg udah gw lakuin.

beberapa hari ini menatap monitor mulu. ya di kantor ya di rumah. sampe2 makan terlewatkan (cuma sempet ngemil), tidur pun kurang (lembur di kamar), jam kerja kantor melebihi jam normal (atas kemauan sendiri sih demi ngejar target-udah deadline hehe), ga sempet ngapa2in lagi deh ga punya waktu lagi. kamar berantakan belom sempet beres2...

bahkan waktu liburan maren pun ga tenang karena itu.

huaaaaaaaaaaaaaaa


langsung lemes, ga punya semangat lagi buat melanjutkan or ngerjain ulang peta gara2 ada kesalahan zona dari apa yg gw kerjain. seharusnya yang bener 47 tapi gw kerjain 48.

coba bayangin, dari total 132 desa, udah gw kerjain layout desanya fix sebanyak 120 desa. sisa 12 desa lagi alias 1 kecamatan yang belom (total 15 kecamatan), eh baru tau salah itu. gimana rasanya coba? padahal tinggal nunggu 1 kecamatan itu buat dikumpul.

pengen nangis, ga sanggup lagi malah. ga tau mesti ngomong apalagi. buat ngerjain lagi rasanya udah ga sanggup lagi. bener2 langsung down gitu... hiks...

pengen lepas tangan aja gitu...

rasanya sia2 aja yg udah gw kerjain itu...


rasanya ga pengen ngotak-atik lagi tuh layout peta. udah boring banget...

otak gw, mata gw, tangan gw dah capek, pegel,...

beneran! capek, kesel, pengen nangis dah campur jadi satu...




sedikit cerita aja nih, saat ngerjain layout peta itu secepet mungkin nih otak, tangan koordinasi ngerjain. biar cepet slese. no time buat yg laen2. bahkan istirahat ngecek hp ato ngemil ato yg laen gw ambil saat lagi proses ngesave yg butuh waktu lumayan lama. bener2 kerja cepat n serius. eh, ga taunya...


oya tangan kanan gw sampe pegel banget! punggung gw juga tegak mulu jadi pegel...
mata? mungkin minus gw nambah...



god, ...

god, ...

god, ...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!