main basket lagi

by Reana Neshiro


besok berangkat ke bengkulu. alangkah enggannya untuk beranjak ke sana yah. tapi itu suatu kewajiban. kerjaan sudah menunggu di sana.

huaaaaa.... senang bisa melewati satu minggu di rumah bersama keluarga. mungkin ga ada hal yg spesial sih. tapi bagi gw, kumpul bareng keluarga adalah hal yg spesial. tak ada yg lebih indah selain bersama orang2 yang kita sayangi begitu pula sebaliknya. tul ga?
^^

baru tahun ini, saat tahun baru bisa jalan bareng ponakan. haha kaya anak kecil aja nih gw main ke timezone. main basket lumayan membuat gw berkeringat. hmm... lumayan mengobati rasa kangen dengan basket. halah... ;p

maklumlah selama kerja ga pernah olahraga. yang ada malah males2an. hihi

btw, jadi inget bola basket gw di rumah napa ga bisa mantul tinggi ya? ada yang tau? gw emang ga ngerti sih mestinya beli bola basket tuh yang kaya mana. namanya juga cuma buat kesenangan pribadi. gw beli aja mikasa waktu dulu itu. seinget gw waktu itu ada tulisannya kulit asli gitu deh. tapi entahlah... ga ngerti gitu2an. apa pengaruhnya juga kaga ngerti. hups...

nah selanjutnya setelah main2, baru deh kita makan! hmm... yummy!
setelah capek, pulang deh...

harapan gw hari ini, moga2 aja besok perjalanan gw lancar. selamat sampe tujuan. amin...

doain gw yah temen2...

oya ada yg ketinggalan, buat seorang temen gw, maaf yah sebelomnya gw kaga bilang kalo gw pulang ke rumah. asal lo tau aja (hihi sengaja nih) pas lo telpon waktu itu sebenernya gw udah di rumah tapi ga bilang2. nampaknya sih lo belom ngecek message lo deh makanya mungkin udah terlambat tuh tar pas lo tau, eh gw udah cabut. haha so far thx for being my friend! ^^
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!