Follow Us

Friday, January 16, 2009

Nikah dengan Mas Kawin Pohon

Pagi-pagi tadi pas gw lagi di kantor, eh tiba2 dengar suara2 riuh depan kantor. Karena penasaran, gw tengok deh. Ternyata ada arakan pengantin jalan kaki di jalan depan kantor gw.

Kayaknya sih masih asli adat orang setempat yah (mukomuko). Hihi lucu saja pas gw liat di barisan paling depan tuh ada yang bawa pohon bonsai dalam pot trus di setiap daun dan rantingnya bergelantungan duit 50 ribuan. 'Oh, mas kawin deh kayanya...' tebakan batin gw.

Terus pikiran gw langsung merasa yah... geli atau lucu saja sih. Hihi two thumbs deh! Salut.. kreatif... ;D

Gw sih bukan kepikiran duitnya ya. Kok malahan gw memikirkan itu pohon. Kalau gw yang dapat tuh pohon, tuh pohon bakal gw rawat sampai gw tua. Tapi asalkan sang cowoknya jodoh sejati gw sih heheh. Lah kok malah gw berandai-andai gini. hihi ;p

Ada sih 2 orang teman gw yang sudah menikah, gw liat waktu itu mas kawinnya duit juga cuma tuh duit disusun jadi sebuah kipas terus dibingkai deh. Bisa dipajang tuh! Ada-ada saja ide kreatif ya. Salut deh gw sama orang-orang yang kreatif... keren!

So, apakah anda punya pengalaman kreatif gitu juga?

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!