lagi sebel nih...

sebel... sebel...

selesai bikin layout peta satu kecamatan, eh, baru nyadar ada kesalahan.
hiks hiks

sepele sih sebenernya. ada nama desa yg dobel ketulis di inset-nya. alhasil dari 7 desa cuma 2 desa yang selamat. padahal kerjaan malam ini lumayan banget buat ngurangin beban kerja gw besok hari yang udah deadline. huhuhu

sebenernya mudah aja buat perbaikin. masalahnya adalah project2 desa yang udah gw save, ga bisa dibuka! segmentation violation bilangnya. nasib...

jadinya ya mesti ngulang lagi dari awal. waduw, kerja dua kali dunnn!
sayang juga kalo ga diterusin. tapi udah malem pula. ngantuk...


btw, masih ada 13 kecamatan lagi udah nunggu! hhhaaaaaaaa


kenapa pula ga gw teliti dulu tiap kali sebelom ngesave gitu. jadinya kan kesalahannya berulang gitu... parah mang gw!


i hate myself when i'm like this.

padahal punggung gw dah pegel banget nih tegak mulu. makan pun sampe kelupaan loh. hihihi berlebihan...
pas udah selese gitu, ngerasa seneng, eh, ga taunya...


untuk menyegarkan pikiran, ngemil dulu. hahaha pelampiasan.
bersih2, cuci muka dulu wudhu...

curhat bentar di sini trus? tidur!

lanjut lagi besok ah, daripada badan gw ngedrop besok gara2 kurang tidur?
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!