Follow Us

Sunday, February 1, 2009

Bos, Ternyata Gitu Ya...

beberapa waktu lalu (sekitar 2 jam), akhirnya gw n temen gw memberanikan diri ngadep bos. yup! di saat holiday kaya gini kita ke kantor. awalnya kita udah datang tapi bos lagi sleeping beauty (tinggal di kantor). jadi deh kita datang buat kedua kalinya.

apa yg didapat? mau tau ga?
jadi gini, berhubung ternyata ada kesalahan dari layout peta yang udah gw bikin (udah gw ceritain di posting sebelomnya) makanya kita terus terang ke bos. secara emang sebenernya udah lewat dari deadline, ga mungkin pula kita kejar dalam satu hari. kita juga udah capek banget.

kita tuh bingung ya mesti ngomong apa ke bos. ya sutralah apa kata bos.
bos pun bilang ga tau mesti ngomong apa tau gitu keadaannya. pastinya saat itu kita jadi tau kalo ternyata kita berdua tuh jelek banget di mata bos sejak awal kita ada di situ (baru 6 bulan kita kerja). katanya kita ga pernah berubah. bahkan kita dibandingin ama staf lain yg kinerjanya emang bagus menurutnya. sangat menyakitkan mendengarnya. kita berdua hanya diam ga bisa bilang apa2. coba bayangin, ngomong itu di depan kita langsung! untungnya ga ada orang laen yg denger. biasanya sih kalo negor gitu ga peduli meski di depan banyak orang. malu ya malulah sudah...

ternyata, selama ini kita (ini persepsi gw) ga ada apa2nya ya di situ. huffff... what should i do?...

udah sering gw stress...
udah sering kena marah...
saking seringnya sampe ga ngerti mesti sabar yg gimana lagi. masih adakah jenis sabar yg laen? tell me?

sejujurnya gw ga enak hati ma temen gw. ini kesalahan gw. ya... gara2 miscommunication. jadinya, kita tanggung sama2. gw mesti gimana?

mau nangis udah ga bisa lagi. masih enakan bisa nangis loh daripada kaya gini. suerrrr... kaya gini malah tersiksa banget...

pengen kabur aja...
males udah ada di situ...
ngapain kita ada di tempat yg emang ga ngehargain kita.
tempat yg sangat2 tidak nyaman.


sering terlintas dalam pikiran gw, malesssss banget mau ngantor. tapi terpaksa ya ngantor juga. pernah juga sih bandel ga masuk lagi setelah istirahat. bodo' ah.

tapi logika gw masih jalan...
mesti hati gw sering 'enggan' tapi gimana lagi ya...


god, jika ada jalan laen yg lebih baek yg bisa gw tuju, please show me...

bukannya gw gampang menyerah, tapi keadaan rasanya semakin hari semakin tidak membuat gw nyaman...
selalu saja salah. that's ok lah karena kita masih baru. wajar aja kalo gw dimarahin misal. tapi tak bisakah dengan cara yg lebih bijak?


karena ini terjadi terus2an. setiap ada kegiatan. sapa yg tahan?


mungkin gw terlalu jujur cerita ini semua. gw pun ga ada maksud membuat bos ber-image buruk. pastinya ini semua terjadi karena kinerja gw emang buruk dan gw ga pernah bisa memperbaiki diri gw. ya... gitu ajalah biar jelas semua.

how poor i am...


mudah2an tak ada orang selanjutnya yg mengalami ini semua...
biarlah gw aja... hiks hiks
huhuhu sedihnya...

good luck for all my friends!!!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!