Follow Us

Wednesday, December 31, 2008

Selamat Datang Tahun Baru 2009

hm... rame banget deh jalan di luar rumah. apalagi sih kalo bukan karena malam tahun baru 2009 menjelang.

ya... kalo kaya gw sih rasa-rasanya ga ada bedanya deh mau tahun baru ato ngga. biasa aja gitu. apa gw yang terlalu flat? entahlah... tapi bagi gw emang ga ada makna khusus. gw sama sekali ga pernah merayakan tahun baruan. sekalipun cuma seru-seruan bareng temen pas kuliah ya cuman nonton film aja bareng-bareng sambil ngobrol sambil bikin makanan kecil trus dimakan rame-rame. itu pun sama sekali ga ada niat ngerayain ko. namanya juga anak kos. liburan tahun baru ya wajar ajalah ngumpul.

senengnya tahun baruan sekarang adalah gw ada di rumah gw sendiri. yuks 5 tahun gw ada di jakarta. sekarang ini malah gw lagi nulis ini. ga keluar ke mana-mana.

wah... sedih malah 2 hari lagi mesti cabut lagi ke Mukomuko. ugh...
masih kurang lama nih di rumah. hiks.

btw, apa yah harapan gw di tahun depan? hm... kayanya hidup mengalir aja deh seperti air. ya elah? huhu kaga ada yang special yah. gapapalah yang penting hidup gw tenang aja. kerjaan lancar. n moga2 aja cepet pindah ke tempat yang lebih baik. hihi curhat nee...

2 comments:

leave your comment here!