Follow Us

Monday, December 15, 2008

Idul Adha pertama

By Reana Neshiro


Senangnya tahun ini lebaran haji di rumah. ;)
ga nyangka aja. padahal rencana semula pulang lagi lebaran idul fitri tahun depan. thx god!

btw, maren itu pas gw check out, gw bilang ke receptionist kalo gw mau check out tapi kartu gw ilang. nah, itu berarti gw harus merelakan duit 100 ribu buat ganti tuh kartu. hiks.

gw ditanya, "kamar berapa?"
langsung gw jawab, "1108"
"atas nama lina dan reana?"
"ya"
"temannya sudah check out? masih ada barang yang tertinggal?"
"ngga"
"terima kasih", kata receptionist itu.
gw bengong. loh kartu yang ilang itu? ga diminta ganti?
ah, ya sudahlah. akhirnya gw cabut menuju ruang penutupan.
apa ini keberuntungan gw? entahlah ... yang jelas kartu itu raib di hotel itu. ya di mana lagi kan? gw kan ruang geraknya cuma kamar, ruang makan, ruang belajar. n gw inget banget waktu itu abis sarapan trus naik lift masuk kelas belajar. nah, pas gw mau istirahat siang kok tuh kartu udah ga ada.

selesai penutupan, sambil menunggu jam 8 malam wib tiba gw jalan sendirian. ngabisin waktu aja. sampe akhirnya jam 8 tiba juga. jemputan gw dateng, Bintang Mas Travel Lampung. ah, pas gw keluar ternyata ada beberapa orang teman yang lagi naik Muara Wisata Travel Lampung. wah, coba gw mesen itu juga kan kita bisa bareng. hiks. ga papalah sendirian. sampe akhirnya tiba juga di rumah gw. senangnya! tapi sedih malah. ga ada orang! hiks baru kali ini gw merasa hampa kesepian. tak ada yang nyambut kedatangan gw. gw baru merasa betapa sepinya hidup gw tanpa keluarga. gw langsung ngebayangin teman2 di luar sana yang hidupnya paling ketemu ortu saat malam hari. oh no!

umm... pantes aja ya banyak anak yang rusak karena kurang kasih sayang ortunya.

banyak2 bersyukur n berdoa buat ortu kita yuks...

cukup satu minggu di rumah, kini gw sudah kembali ke mukomuko untuk bekerja. haaaa bad days!
gimana ngga coba? ah entahlah kini gw sensi n gampang mengurai kristal bening nih. hiks ga setegar dulu lagi.
entah gimana caranya gw bisa bertahan kerja di sini hingga tahun depan gw kembali pulang.
benar2 pengen kabur n ga kembali lagi. who will save me?

fren, kalo ada saran, jangan segan untuk segera menyampaikannya ke gw ya. i need your help...
gw akan menyambutnya dengan senang hati. thx so much before!

soal perjalanan Lampung Bengkulu, gw biasa naik Bengkulu Indah Travel sekitar 14 jam (cuape bgt) start jam 14.00 n nyampe Bengkulu jam 4.00 kalo lancar. trus nyambung lagi ke mukomuko naik Bumen's 66 Travel sekitar 7 jam. wow!

gw suka aja view Bukit Barisan Selatan Lampung punya. seger aja di mata. hehe napa ya apa karena mata gw udah minus sekarang ya. yup daripada view gedung2 tinggi yang elegan itu lebih enak pohon2 hijau.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!