Ucapan untukku adalah doa untukku



Deslin 06:26:26
Aslmkm... berucap syukur &penuh doa di hri kelahiranmu ini smg engkau mendptkn yg terbaik dlm hdp, dan slu diberikan ridho-Nya, amin. Happy milad day 4 u my best friend ;)


Maya Imoet 07:22:26
Kriinggg“)?
Aduh... knp ga diangkat yaaa
Y, uda de… krm sms aja :D hee,

Message received
Harimu tlah berganti, kini usiamu trus ber+
N hrs +cinta dengan pencipta yg menyayangimu..
Keluarga yg slalu mendukungmu
N ga ketinggalan Myaa... yg imoet2 /\_=

Hepy besday honey...
Hepy besday cantik...
Hepy besday to Uu..
=D




Kiki 08:52:33
Sometimes I 4get to ask, “Are u ok?”
And sometimes I even miss saying “Hi!”
But it doesn’t mean you are 4gotten cos u r nice friend I’ll always remember..

Happy Birthday, wish ur hope become true



Trinur, 05:57:21
As. Pagiii... happy b’day ya... semoga selalu suksez dengan semua hal yg mbaingini, selalu dlm lindungannya, pokoknya smua hal yg mba pengini ku aminin deh..n cepet dapet ******** ya...

Amin...
Thx a lot my frens :) I luv u !!! mmmmuach...
Maaf buat yg ga kesebut... terutama 2nd fam...

Itu tadi hanya sedikit pesan yang gw tulis, kali aja bisa jadi inspirasi buat orang2 tersayang elo. Pastinya, dalam ucapan itu terkandung doa yang mudah2an saja memang terucap dengan tulus dari hati. Meski sebuah doa itu tidaklah harus diketahui oleh orang yang didoakan.

“Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya adalah doa yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada seorang malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka malaikat tersebut berkata amin dan engkaupun mendapatkan apa yang ia dapatkan,” Sabda Rosullulloh SAW. (HR Imam Muslim dan Abu Darda)
Cat: mohon dikoreksi apabila ada kesalahan. Thx ^-^

Banyak-banyaklah berdoa untuk saudaramu teman...


Allah, terima kasih...
Masih ada orang2 yang selalu ingat aku dan hari jadiku yang sama sekali tak ada istimewanya
Sekalipun jarak memisahkan kita
Sekalipun kita tak lagi bersama
Balaslah mereka dengan kebaikan dunia akherat amin...

Ku berpikir, entah jejak apa yang telah kutinggalkan di hati mereka hingga mereka masih merasakan kehadiranku dalam dirinya.

Merenung... merenung...
Apa arti diriku baginya?

Jika bagi Allah, tentu saja aku adalah hambanya (pede bgt). Namun, hamba yang seperti apakah?

Sepertinya, banyak sekali hal yang mesti diperbaiki. Dosa menggunung di sana-sini. Kapan tobat?


Ini tentang semangat

Katakan padaku, bagaimana caranya menjalani hidup selalu dengan semangat?

Yowaki na hito ha kirai ...
Aku tidak suka orang yang kurang semangat
(Blue Water by MORIKAWA Miho -- > lagu pembuka anime "Fushigi no umi no Nadia"(Nadia di laut misterius))

Yup! Gw tidak suka dengan orang yang kurang semangat, apalagi yang tidak punya semangat. Termasuk apabila itu terjadi pada diri gw sendiri. Ugh... gw bakal sebel abis ma diri gw. Satu contoh adalah saat gw merasa begitu berat untuk tilawah. Gw sedih saat diri gw lagi turun iman hingga menyentuh quran aja males. Hihi nih gw kasih cuplikan sebuah curahan hati...

5/7/2007 6.30 pm
Ya Allah, aku ingin ‘dekat’ dengan Al Quran. Aku ingin al Quran jadi ‘sahabat keduaku’ setelah Engkau. Aku ingin Al Quran selalu menemaniku saat aku sedih atau senang. Aku ingin mencintai Al Quran.

Aku benci dengan diriku sendiri saat aku enggan membaca Al Quran.
Aku bahagia sekali saat aku semangat membaca Al Quran.

Aku ingin agar aku tak terpisahkan dengan Al Quran.
Sekalipun hatiku sedang dilanda sedih/duka
Karena kutemukan Al quran sebagai penghiburku/ pengobat hatiku
Aku tetap bisa/ sanggup membaca Al Quran

Dan tatkala aku senang, aku mau agar aku pun tak melupakan Al quran…

Ya Allah, jadikanlah Al Quran sebagai penerang hatiku dan jalan hidupku
Jadikanlah hidupku indah karenanya
Dan jadikanlah aku hamba pilihanMu karenanya pula
Amin…



Hehe pede bgt kalo gw memohon demikian pada-Nya. Padahal, gw cuma bisa baca. Itu pun masih banyak bgt salahnya. Stándar bgt deh… eh salah! Di bawah stándar malah… /\_=

Kembali ke ‘semangat’.
Karenanya, gw suka nonton serial yang ceritanya penuh semangat seperti “Topeng Kaca”. Hal demikian membuat gw jadi merenung tentang diri gw. Seberapa besar semangat gw meraih cita2?

Masih tentang semangat, gw terkagum2 dengan penyanyi Jepang yang selalu bernyayi sepenuh hati. Penuh semangat! Benar2 menghayati... seakan dirinya masuk ke dalam isi lagunya sehingga lagu bisa tersampaikan dengan baik. Tapi herannya, si Midong bilang, “Gw cape denger orang Jepang nyanyi. Ngos-ngosan...”

Hehehe justru itulah keindahannya... :D
Tul ga?

Picture credit to tobendlight.com
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^