Follow Us

Tuesday, April 8, 2008

Death Note



Gw udah kelar nonton Death Note 1 & 2 (the movie). Wuih... keren abis bo! Gw fall'n luv ama L. Hehehe biar pun doi tingkahnya aneh, tapi karakternya menarik. Gw bilang sih, justru dia yang lebih bersinar di sini.

Suspense satu ini recommended banget buat ditonton. Bikin penasaran n greget. Gw ga sabar nunggu kapan si Kira terbongkar identitasnya. gw juga ga rela banget kalo L mati. Tapi apa daya, akhirnya dia mati juga. Yup! Berkorban demi kemaslahatan umat. justice!

Gw malah belom kelar nonton anime-nya. Baru sampe episode 6. hehe telat sih. gw juga ga baca komiknya. Tapi sekalipun ga baca komiknya, tetep ngerti ko jalan ceritanya. Pokoknya, selamat tebak-tebakan deh.

Nah, di tahun 2008 ini (21 Februari) dirilis L Change the world. Gw pengen nonton nih dah ga sabar. sekalipun gw ga tau sih bakal bagus ngga-nya. Apakah movie ini bisa sesukses Death Note 1 dan 2? saksikan aja!