niru iklan

5 hari training telah terlewati...
cape? iyalah...
kerasa banget kalo pas bangun tidur. maklum ga biasa pergi dini hari.
tiap hari gw berangkat jam 4.45 dari rumah.. pulang jam 8 malam.
ngejar kereta pertama dari stasiun kalibata.
bareng rosi, qurro, n nia.
begitu nyampe stasiun, ternyata banyak juga teman2 di sana. hehe sederet satu gerbong kali ya.

tapi kan,itu hanya berlaku selama minggu ini. karena teman2 itu banyakan angkatan atas gw. sementara yang seangkatan ma gw dikit yang ngelaju. rata2 mereka cari kos deket LA.

pada awalnya, gw juga ikut cari2 kos, tapi sepertinya gw ga diijinin nih. yup! pas hari h gw mau ke sana, ternyata kosnya belom siap. ya ampyuuun bapa kos gimana ya.

tapi emang sih, gw lebih milih ngelaju aja sebenernya. abisnya, kan enakan di rumah sendiri ya. meskipun kerasa berat banget tuh susahnya pas mau bangun tidur, tapi kalo dah mandi hilang aja tuh rasa2 malesnya.

ketemu temen2 di stasiun, jadi seneng karena kita rame2.

btw, 3 hari belakangan ini, gw ngantuk terus tuh di kelas. masya allah, berat banget mata ngebuka. gw sampe malu sebenernya. mana duduk di depan lagi!
habis stok kursi belakang. nasib deh..

eh, tadi, pas gw lagi terkantuk2 dengan kepala terantuk2 ke depan, tau2 ada yang ngambil foto gw! tega banget ga sih?
kalo tar diupload di blog pelatihan gimana? malu kan?

kenapa ya, kalo diceramahin gitu gw langsung ngantuk berat!!!
ga ketahan gitu...
parah deh...
kayanya cuma gw deh yang separah itu...
gw liat anak2 laen ga ada yang separah gw emang.
hihi bandel...

btw, gw udah tahan2 sih sebenernya, tapi ga berhasil.
kalo direkam di kamera gimana tuh? tar gw ga lulus deh...

oya gw pernah posting juga tuh dulu tentang ngatasin ngantuk.
tapi kali ini gw bener2 nyerah deh..

ah, sedikit cerita.
gw dihukum tuh pas hari pertama bareng budi. gara2 kita salah urutan pas ngurutin diri sesuai umur. nah, budi kan umurnya lebih tua dari gw 8 hari. seharusnya dia ada di sebelah kanan gw tapi malah sebaliknya. pas kita pindah, tau2 kita disuruh maju. ya udah deh...

trus, ada satu pasang lagi yang salah ternyata! alien n santi. hehe
akhirnya kita dihukum suruh niruin salah satu iklan. waduh! gw bingung mau niru iklan apa. abisnya gw ga pernah nonton tv (cieee...).
sampe2 gw disuruh mikir dulu mau ngiklan apa. akhirnya gw dapat ide juga. ya udah gw bilang aja tanpa ekspresi...

berapa lapis? ratusan... lebih!

kontan suara tawa menggelegar seruangan. ya ampuuun gw malu banget! udah gitu sang instruktur bilang, "ekspresinya mana? ulang!"

waduh... tambah malu gw. mana mesti ngulang lagi.

setelah tawa gw hilang, gw pun berucap lagi. tapi lagi2 ya tetep sama kaya sebelomnya hehe.

setelah itu...
ada game lagi...
kali nulis hobi orang dengan wawancara. nah, gw tulis menyanyi. tau2 yang ngisi di kolom nyanyi cuma 2 orang. gw n aris.
abis itu, aris dipanggil suruh maju. tapi karena aris dah maju sebelomnya. batal. gw deh yang disuruh maju. ampuuun.
udah gitu, di antara yang laen2, gw dihukum duluan. pasrah gw.
gw bingung nau nyanyi apa? BLANK!
umam nginspirasi gw. "jepang!" katanya.
udah deh, otak gw langsung searching lagu apa yang gw inget. bener2 blank gw. padahal kan banyak yang gw hapal.
akhirnya, muncullah lagu goodbye days Yui ...

cuma sebait depan aja... gw udah diejekin ama instrukturnya.

disuruh indonesia, gw bener2 ga ngerti...
trus disuruh kolaborasi ama teman yang suka main alat musik. ya ampyuuun... tega deh!

tambah bingung gw. akhirnya nyanyi lagu jepang lagi...

langsung deh ebrita ini tersebar ke kelas sebelah hiks. teman gw bilang," sebuah kunci jatuh, semua orang denger"

apa2an sih?
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^