Follow Us

Friday, December 6, 2013

Buku 15: A Seasons's Journey

Terbit! Buku antologi bersama ke-15 bertajuk 'A Seasons's Journey' oleh Penerbit Pustaka Jingga. 

Cr to Penerbit Pustaka Jingga



Saya ikut lomba menulis di grup Warung Antologi (WA) berupa cerpen edisi bulan September dengan tema semangat pemuda. Yah coba-coba. Karena memang baru tahu ada event bulanan di grup tersebut. Alhamdulillah jadi salah satu dari dua pemenang bulan September di kategori cerpen sehingga ikut dibukukan dalam buku berjudul 'A Seasons's Jurney' yang merupakan kumpulan dari puisi, kata mutiara, flash fiction, dan cerpen bulanan dari Januari sampai Oktober 2013 dengan tema berbeda-beda tiap bulannya. 

Alhamdulillah lagi hari ini (tadi baru baca) ternyata naskah saya lolos lagi di event menulis bertema 'romantika hujan'. Dan kemarin juga lolos dua naskah di event mernulis 'cerita unik dunia' dan 'i'm single but happy'. Semoga semakin banyakkarya yang bisa saya telurkan. 

Kemarin (5/12/2013) banyak deadline menulis tapi saya tidak ikut. Karena posisi saya yang sedang mengikuti SCB (Statistics Capacity Building) di Kota Bengkulu membuat saya libur dari dunia kepenulisan. Hmm, sayang sekali sebenarnya tapi rasa lelah mengantuk lebih mengalahkan hasrat menulis saya. :)

Well, semoga bisa ikutan events selanjutnya. Karena beberapa hari belakangan ini saya kurang tidur. Terutama karena saya kejar deadline publikasi yang harus saya kumpulkan hari ini. Haaaa lega rasanya sudah selesai dan terkumpul. Rasa lelah mengantuk karena bergadang sudah terbayar. :)

Thank You Allah...

Semoga lebih banyak lagi Kau beri aku kesempatan menggoreskan pemikiran dalam tulisan bernama buku. 


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pemesanan buku A Season's Journey (copas penerbit):

Telah terbit! A SEASON'S JOURNEY
Spesisifikasi buku: Tebal 345 Ukuran 14x20
Penulis: Eka RiantiniRere ZivagoMuhammad Lefand,Chenia Ilma Kirana, dkk
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-78-8
Harga PO sd 12 Desember: 38.000
Harga Kontributor: 42.000
Harga Umum: 45.000

Sinopsis:
Hidup memberi kita makna, berjalan di antara kemudahan dan kesukaran. Berjalan di antara kesenangan dan kesedihan. Berjalan di antara keramaian dan kesunyian. Dan hidup adalah pilihan, pilihan untuk memilih yang terbaik untuk diri kita. Berjalan di tengahnya atau berjalan ke salah satu arahnya. Manusia tidak akan tahu rasanya bahagia sebelum ia merasakan kesedihan dan manusia tidak akan tahu rasanya kebahagiaan sebelum ia merasakan kesulitan. Bahagia atau tidaknya kehidupan hanyalah kita yang menentukan. Karna hidup, sejatinya adalah tentang seberapa banyak kita merapal syukur atas semua pemberian-Nya.

 Yang mau PO langsung sms ke 0856 4545 9192
Format sms WA-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp





No comments:

Post a Comment

leave your comment here!