Follow Us

Friday, February 6, 2009

Kokia ~ Umaretate No Shiro

www.amazon.com


Umm... kali ini saya cuma pengen berbagi tentang salah satu lagunya KOKIA di single Tatta Hitotsu No Omoi yang pernah saya posting sebelumnya.

Kenapa pilih lagu ini?
Hm... suka saja! ^-^

Selain Tatta Hitotsu No Omoi yang memang saya suka, lagu ini cukup bagus menurut pendengaran kuping saya. Dan buat mengikuti layaknya Kokia bernyanyi pun cukup sulit buat saya yang memang asal nyanyi (ga ngerti teknik).

Saat lirik berikut dinyanyikan

hoshi furu tsukiyo ni jikan ga tomaru
atari wa seijaku ni tsutsumarete yuku
snow dome dream


Terasa benar kalo background vocal-nya memang 'good'! *two thumbs

Bukan cuma sekali ini saya menangkap betapa bagusnya background vocal di lagu Kokia. Jika tidak cermat mendengar, kita bisa tertipu yang seolah-olah suara itu adalah suara Kokia. Karena memang mirip benar!

Saya sendiri sempat tertipu saat saya dengarkan lagu Odayakana Shizukesa di album The Voice. Pas mendengar intronya yang indah (keren euy!), saya merasa ada yang beda antara ngedenger di headset n tanpa headset. Lebih jelas terdengar yang mana suara Kokia saat pakai headset. Karena kalau tanpa headset, suara Kokia tertutup suara backing vocal-nya dua-tiga orang yah yang memang mirip dengan range vocal beda-beda. Wuih...

Apalagi pas dengar Il Mare De Suoni (masih di album The Voice), lagi-lagi backing vocal-nya keren abis! Selain memang vocal Kokia yang powerful dan kelihatan sekali kalau doi di sini memang 'keren' teknik vocalnya. Merinding saya... Salut! Jadi makin suka! hehe

Musiknya variatif banget dan unik! Ga bosen jadinya...

Kapan ya Kokia konser di Indonesia? Mauuuuu!!!



Kokia ~ Umaretate No Shiro Lyrics
(http://www.snakeroot.ru)

ato dore kurai toki wa furitsumoru no umaretate no shiro yo
hitobito wa akari tomoshite jitto bessekai ga hikari ni afureru asa o matteru

Tra la la la maiagaru yuki
Tra la la la yume no you ni
nanimokamo ooi tsukusu yuki ga subete o wasure saseru no

tsukamou to hirogeta te no naka de kiete yuku hakanasa
ashita ni wa sugata kaete shimau isshun no kirameki kono me ni yakitsukete ikitai

Tra la la la maiagaru yuki
Tra la la la yume no you ni
dokomademo tsuzuku shiroi sekai wa sora e to tsuzuite iru you

hoshi furu tsukiyo ni jikan ga tomaru
atari wa seijaku ni tsutsumarete yuku
snow dome dream

Tra la la la maiagaru yuki
Tra la la la yume no you ni
kokukoku to utsuri yuku hayasa ni jibun o miushinai sou






No comments:

Post a Comment

leave your comment here!