Finally, Selesai Juga...

finally, selesai juga bikin layout peta. syukurlah... gw bisa bernapas lega. pastinya malam ini gw bisa santai.

yup! tiga hari ini gw punya kekuatan baru buat ngerjain tuh layout peta. hahaha setelah hari sebelumnya gw ngambek. ;D

lucu juga kalo dipikir... hadoh... ada2 aja gw nie...

tapi beneran siy apa yg gw rasain maren tuh. ya sapa orangnya yg ga kesel.

lagian sapa pula yg mau ngerjain ulang kalo bukan gw ma temen gw? bakal malu kan kantor kalo sampe ga ngumpul tuh layout peta. padahal kegunaannya nanti penting banget. emang sih kalo sekarang baru ampe tahap peta kabupaten, kecamatan, n desa. baru deh tar nyusul peta blok sensus. nah, ini nih yg nantinya dibutuhin banget buat survey or sensus gitu.

yg penting sekarang dah kelar dulu yg itu. cerita peta blok sensus, akan datang selanjutnya! yah... ga taulah apakah mengalami hal ga enak kaya maren itu lagi? who knows?

hm... hidup mang ga bisa ditebak!
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!