semakin ga bisa bertahan...

sudah gw duga...
suasana kantor hari ini bakal kaku...
dan ternyata dugaan gw mang bener...
terbukti...

yang menyedihkan, masa bos melempar kertas biodata petugas nyacah ke meja gw. saat itu rasanya pengen nangis seketika. ga tau ato emang gw yg lagi sensi. padahal hal kaya gitu biasa aja mungkin. entah nurut gw ngga.

kenapa seperti itu? i dunno...

hah...sudah cukup gerah dengan semuanya.
semakin ga bisa bertahan lagi.

jika ada hal yg lebih tidak mengenakkan lagi, gw sudah terpikir buat kabur aja beneran. hhha, desperate? ga tau...

di kantor sering suasana ga enak gitu...
sapalah yg betah coba?
kantor ato penjara?
hati gw bener2 nggan buat masuk ke sana...

sepulang istirahat tadi, gw ga balik lagi ke kantor. masa bodo. selain mang ujan, emang gw enggan banget ke sana. suerrrr...

hhhaaaa

Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

  1. Aq bingung mw ngasi saran apa buk... takutnya ntar malah bukan jadi air yang memadamkan api, malahan jadi bensin yang justru bikin api makin gede.

    So, inget yang indah2 aja yah... misalnya, betapa indahnya jikalau dirimu nraktir aq, hehehe...

    ReplyDelete
  2. thx buk!
    sudah terselesaikan buk...

    paling2 kalo kejadian lagi ya cuekin ajalah toh emang selalu gitu... dah kebaca polanya hehe

    ReplyDelete

leave your comment here!