GATH Dufan yang Ceria

Tepatnya Minggu, 20 Januari 2008...
Gw ikutan hal ‘aneh’ dalam kamus hidup gw. Hehe terobosan baru di tahun 2008!!!
Mungkin sebenernya hal biasa aja, ga aneh sama sekali. Hanya saja, nurut gw itu ga biasa n anehlah pastinya...

Yuks! Gw nekad ikut ”GATH” yang diadain forum indosiar for member nyang ada di wilayah Jakarta. Lokasi yang dipilih adalah dufan!
Hari2 sebelom, n malemnya, gw ketar ketir mau ikut apa kaga. Gw uda ngedaftar mo ikutan dari sebulan sebelomnya sih. Cuman, gw baru berani confirm ikut pas deket2 hari H-nya. Itu pun, kemungkinan gw ga jadi dateng juga sangat gede!

”aneh” adalah perasaan gw sebelom hari H. Abisnya, mereka kan cuman orang2 dengan ID / nickname aja yang gw kenal di cyber. Selebihnya, no info bout them! Privasi!
”gila gila gila!!!!” pikir gw.
Entahlah... gw pengen nyoba hal aneh...
Jadilah gw ikutan...

Hari2 sebelom hari H, gw bujuk2 temen gw buat ikutan. Buat nemenin gw sih... masa ga ada orang yang gw kenal sama sekali secara nyata di sana tar... waduh...
Ga ada yang bersedia coy! So sad...
Jadilah gw berpetualang sendiri…

Pas hari H, pagi2 sebelom gw berangkat, M**** dateng ke rumah gw. Dia dateng ngambil VCD-nya.
“mau ke mana?”
“dufan”
“sama sapa?”
”sendiri”
”serius? Ga percaya gw... ga mungkinlah...”
”beneran!!!” trus gw senyum2
”sama member forum indosiar jakarta”
Dia kaget. ”gw ga percaya...”
Dia masi ga percaya.
“serius…”
“gw ga nyangka” katanya heran
”gw lebih ga nyangka lagi...” batin gw.

Setelah gw siap dengan barang2 perang gw nantinya, gw pun berangkat menuju halte busway terdekat. Pukul sembilan kurang, gw uda nyampe di dufan. Sesuai peraturan acara, yang ga ngikut bus rombongan (bus indosiar) mesti kumpul di depan loket dufan jam 09.00 wib. Ya uda deh, gw langsung aja menuju loket dufan. Berhubung dresscode-nya adalah kaos warna ijo, so, gw cari2 kerumunan orang berbaju ijo (ada seragamnya) di sekitar loket. Aaaaa!!!! Ada! Tapi pas gw perhatiin, ko banyakan bapak2 n ibu2 trus pada bawa anak gitu... yang single jarang deh... Nah, berhubung mereka lalu lalang n banyak jumlahnya, gw jadi curiga...
”mungkin ini mereka”, batin gw.
”gimana kalo gw samperin aja salah satu orang yang lewat?” pikir gw.
Tapi entah mengapa, gw masi ragu untuk melangkah...
Akhirnya gw putuskan buat tetep diam di situ sambil nunggu jam 9 tepat. Kalo ga ada yang ngubungin gw (CP-nya), mending gw pulang aja...
”tapi, percuma juga gw dateng kalo gitu...” pikir gw lagi.
Gw putusin buat sms sang CP.
‘tan, lo dmn gw uda nyampe’
Sms dibalas
‘lagi di jalan mau masuk dufan sebentar lagi’
“ooh… baru mau masuk…. Berarti bukan yang tadi. Tapi, mungkin juga yang tadi… kan sama2 ijo…” kata gw dalam hati.
Gw tunggu…
Aaaa!!! Gw liat bus mamamia indosiar masuk. “itu mereka!”
Tak lama kemudian, gw liat anak2 muda berkostum ijo seragam di depan loket dufan. Aaa leganya hati gw... bener! Bukan orang2 tadi... qta seumuran!!!!

Tapi, gw masi belom berani bergabung ama mereka. Gw masi terdiam di bawah pohon sendirian. Hehe gw msi nunggu instruksi kepedulian dari sang CP! ^-^
Tiba2 ponsel gw berdering. Tan2 call...
“halo”
“reana lo dimana”
“depan loket”
“depan Loket mana? Gw di depan loket...”
”gw di bawah pohon pake jaket warna merah”
”jaket warna merah... mana ya?”
Ugh, selebar apa sih depan loket dufan, dia ga ngeliat gw!
Gw tengak-tengok. Gw nyariin makhluk yang lagi pegang ponsel sambil ngomong n berbaju ijo!
Saat gw tengok ke belakang, “itu dia!!!”
Haha dia juga pas liat ke arah gw. Klop deh! So, gw lambaikan aja tangan gw! Hehehe
”it’s me!” suara hati gw.
Selanjutnya, gw bergabung dengan mereka. Acara pertama adalah perkenalan. Selanjutnya, maen2 wahana plus foto2 (pada narsis semua), makan siang bersama di mc D trus game. Maen lagi... trus pulang de... berhubung gw mesti masuk kantor lagi besoknya, so gw ga ngikut makan malam bersamanya.

Ternyata, ga aneh ko setelah ngejalaninnya. Hehe makhluk2 asing itu pun asik2 orangnya...

Oya, buat yang berminat mo gabung, join aja di
http://www.lautanindonesia.com
Lo bakal nemuin gw (reana neshiro) di sana! Met join!!!

25022008
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!