Penjual Tisu Dadakan



Tadi NoBar (Nonton Bareng) CJ7 sesama temen satu direktorat. Agenda rutin! :)
Waa... nih film mainin emosi penonton saja. Sebentar kita sedih... eh, sebentar lagi kita ketawa! Hebatnya, dua orang temen saya sempet duet netesin air mata! Sementara yang lain berkaca-kaca. Itu tuh pas scene sang ayah (Stephen Chow) mati.

Sedihnya sih ngeliat anaknya itu... Saya juga ga ngebayangin kalo ditinggal sendirian di dunia ini sementara saya hanya seorang bocah yang masih sekolah SD! Oh my God! Menyentuh.. Hingga sebesar ini saya masih ketar-ketir ngejalanin hidup meski saya masih dikelilingi orang-orang tercinta yang selalu tulus menyayangi (alhamdulillah...). Semestinya saya banyak bersyukur yah... Thx Allah...

Eh, tau ga sih siapa dua orang temen saya yang nangis itu? Itu tuh yang kemarin saya ceritain ngerjain temen. Yup! E** n M****. Saya yakin dua orang itu berperasaan halus deh. Makhluk halus kali ya? Hehe

Si E** memang beda sama kaumnya tuh. Outlier? Kaleee...

Saya tuh jadi inget pas prosesi wisuda, kebetulan nih dia kan duduk di sebelah kiri saya urutannya, dia nangis pas salah seorang teman sesama wisudawan menyanyikan lagu yang temanya ibu banget! Wisudawan itu mang nyanyi sambil nangis juga sih... jadi, wajarlah banyak yang tersentuh dan nangis dibuatnya. Hanya saja, saya ga kenapa-napa... Saya cuma heran ngeliat teman-teman pada nangis.

Hey! What’s matter with me? Saya bertanya sama diri sendiri.
Apakah nurani saya sudah hilang?

Saat itu, saya cuma bisa melihat orang-orang sibuk dengan tangisannya dan aktivitas ngelap air mata sama tisu. Saya ga berani menawarkan tisu ke sebelah.... Padahal saya tau dia butuh itu. Apalagi, temen yang lain sudah pada minta… Wah, penjual tisu nih gw? Hihi
Akhirnya, dia minta juga… hmm...

Sama seperti pas nonton CJ7 ini, pas teman-teman pada minta tisu, dia minta juga ujung-ujungnya…
Masih tetep sama, saya ga nawari... Merekalah yang request...
So, inilah profesi baru saya... PENJUAL TISU DADAKAN....

My God, semestinya saya pantas mempertanyakan diri ya memang. Saya yang memang cewek kenapa bisa kalah sama cowok....

Sama juga nih pas teman-teman pada nonton One Littre of Tears, mereka bilang pada banjir air mata. Nah saya? Nggak sama sekali...

Saya juga ga tau kenapa bisa begitu... Menurut saya sih, masih kurang dalam dan kurang menyentuh hati saja... Air mata saya terlalu mahal buat itu. :)

Nggak juga... saya sempat nangis juga kok pas nonton Kuch Kuch Hota Hai (hehe) pas adegan Anjali nangis hujan-hujan Rahul belajar ngucapin cinta. Itu keterlaluan sih Rahulnya. Bikin orang salah kira. Apalagi kan memang Anjali suka gitu... Ugh, jahat... Trus pas pisah di kereta... hiks hiks...

Adalagi...Endless Love... itu pasti saya banjir air mata. Perasaan anak dan ortu yang begitu dalam... Ikatan keluarga yang bikin saya nangis...

Ada lagi! Sorry, I Love You... pas Moohyuk pertama kalinya makan mie yang dimasak oleh ibunya. Mana makannya sambil nangis lagi! Ugh, ga tahan...

Ada lagi! Cerita alien-alien gitu... Saya nonton pas masih SD. Saya sampai malu banget sama kakak saya... Saya bolak balik kamar-ruang tv cuman buat ngelap air mata... hehehe

Ada lagi! Cape ah kalo diceritain semuanya...

25022008
Picture credit to claerie.devianart.com
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!