ada tawuran di P2 pas gw pulang

seperti biasa... gw pulang naek P2 bareng temen2 se-direktorat (meski ga semua sih). nah, tau2 ada tawuran antara anak sma yg naek P2 ama yg di luar P2. wah... kaget gw!!! brak brak brakkk!!! kaca pecah! batu2 besar beterbangan di bis bagian paling belakang. nah, gw kan duduk di kursi no2 dr belakang... penumpang kontan pada nundukin kepala takut kehantam batu nyasar! kacau de kacau!!! gw pun ikut2an nunduk! nah, mana di samping gw tuh anak SMA-nya ikut nunduk... waduh, gw ngeri abis kalo anak2 itu nae ke bis trus bawa senjata tajam trus ada yg ditusuk! oh my god! sumpeee gw takut bgt tadi... ah... ikut2 jerit gw!

sang kondektur berteriak "terus terus!!!". maksudnya bisnya yg mesti laju terus... jangan salah sangka. biar anak2 yg bawa batu ga nae ke bis n nakutin penumpang. tapi apa daya, lampu merah! yup pas di bilangan otista depan kampus STIS! nah, makin parah deh...

akhirnya, semua anak2 sma yg di P2 disuruh turun... waaa begitu lampu hijau, uda ga ada keributan lagi. tenang... alhamdulillah...

waa gw kn tadi ikut panik... gimana ngga? ngeri de...
pernah ada kejadian ga enak sih yg gw liat di depan rumah gw dulu...
ada anak sma yg ketusuk pisau... 2 orang itu berkelahi tah karena apa gitu... eh, saking takutnya karena dikejar2, salah satunya sembunyi di kamar gw coba? nah sapa yg ga kaget? nyelonong aja masuk ke kamar gw... tapi gw-nya pas ga di kamar sih... trus disuruh keluar tuh ditungguin...

oh my god! napa sih cowo itu identik ama kekerasan? ga abis pikir de gw...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!