Ngerjain temen

gw mau ceritain tentang kejadian magang maren (jumat, 22 feb 2008).

gw, rikachan, n nisrun ke klinik. pada mulanya gw cuma mau nemenin rikachan minta obat. maklum... cuaca ujan gini pada sakit! trus asisten dokternya bilang,"nih tiga2nya mo minta obat?". pas nisrun minta obat buat radang tenggorokan, gw sekalian minta juga. kalo si nisrun kan mang uda sakit keliatan bgt dr suaranya. lagian, obat yg dia minta tuh harus pake resep dokter... nah, gw kan ikut2 minta tuh.

asist dokter nanya, "lo keluhannya apa?".
gw jawab, "radang tenggorokan"
dia bilang, "radang tenggorokan karena kebanyakan baca quran tuh"
jegerrrr!!!!! gw tersindir nih... gw kan jadi malu cos gw dikit baca quran tuh hehe. aaa jarang2 orang bilang gitu.lagian mang suara gw ga napa2 gitu....

gw tanya, "mang keliatan?"
rikachan nambahin, "kliatan dari mana mas?"
"aura!" jawabnya.
"warnanya apa mas?, tanya rikachan lagi.
"ijo!" jawabnya.
hehe emang gw lagi make baju warna ijo nih. becandanya ada2 aja tuh mas...

huh... gw mang uda ngerasa ga enak badan terutama tenggorokan mau flu neh...
umm, gw jadi introspeksi diri nih... mesti byk baca quran ya... hehehe

gw mo cerita lagi neh kejadian di ruang sidang direktorat neraca konsumsi.
di kursi belakang gw, ce (namanya m****) gw liat lagi mau usil. diam2 dia ngangkat kursi salah seorang temen co (namanya e**) yg duduk di sebelah gw tapi dianya lagi jalan dari depan menuju ke arah kursi. dengan santainya, e** jalan trus ngejatuhin dirinya ke kursi. "Brakkkkk kedebrukkkk!!!" jatuh terduduklah ia. kacian banget sumpeee!!!! suara jatuhnya keras bgt! sampe semua teman langsung ngeliat dia. n kontan pada ketawa kenceng!!! termasuk m**** yg ngerjain.

oh my god! gw bener2 kacian ngeliatnya. gw ga pengen ketawa tapi gw ga tahan. hehe jahat. abis, yg laen ketawa semua. gw bener2 miris pas ngeliat dia mengerang kesakitan. hati gw ga tega sumpeee. sedihnya, dia ngeliat muka gw, eh gw lagi nahan tawa. dasar jahat gw... aaa seandainya saja dia cewe, pasti udah gw ulurin tangan gw buat nolongin dia berdiri n duduk lagi. bila perlu, gw hibur dia!

actually, gw udah ngeri bgt kalo dia bakal marah besar ama m****. gw bilang ke dia, "sabar e**...". ugh, abisnya gw bingung mau bilang apa. gw ga mau ada pertengkaran gitu nantinya... eh,dia jawab, " ga papa".

oh my god! gw lega bgt... gw bersyukur ga napa2 meski sebenernya entah gimana...
subhanallah lapang bgt hatinya...

gw ga tau dia ngerasa malu ato ga krn jadi bahan ketawaan maren itu. apalagi mang badannya gede so, mantap jatuhnya. tulang ekornya pasti sakit bgt tuh...

si m**** langsung minta maaf n mereka fine2 aja ko seperti biasa.
gw n temen2 laen lgsg nyeramahin m****.

huh... gw ga abis pikir knp m**** bisa setega itu. kalo gw pelakunya, gw pasti lgsg terdiam n ga bisa tertawa sama sekali. ngerasa bersalah ribuan kali. minta maaf jutaan kali... hehe berlebihan yah....
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!