kejaRRR!!!

18122007
Hari ini entah job training hari keberapa. Yg jelas, maren dapet insentif
reana neshiro
! Asikkk!!!! Bisa shopping2! Jalan2… Apalagi mau ada cuti bersama selama seminggu kan? ^-^ Huh dasar boros! Haha ngga ko masih utuh tuh…

Berarti udah sebulan yah… ga kerasa… hm, udah jadi terbiasa aja jadinya. Enak juga haha Meski kalo tiap pulang pasti kecapean sih. But so far, enjoy aja!!!

Pegawai di sini baek2. gw beserta 4 orang temen gw masuk ke subdirektorat neraca pertanian dan industri. Mayb mang rezeki kita di sini ya. Malah salah seorang temen gw semula ada yg pengen ke subdirektorat sebelah. Ga taunya, di sini lebih enak daripada di sana. Kata seorang teman di sana sih. Huehehe…

Eh, hari ini pegawai pada keluar semua. So, tinggal kita2 deh di sini jaga kantor. Ahha! Langsung deh gw puter Akanezora-nya Remioromen keras2!!! Haha dasar bandel! Mulai dari Akanezora Full music, Acoustic, maupun instrumental. Komplit deh! Maklum lagi suka2nya. Pokonya tuh kalo di rumah, orang rumah pasti bosen bgt dengerin tuh lagu diputer berkali2. haha biarin aja ampe mereka hapal!

Gw mang maniak musik. Gimana ya… udah merasuk ke jiwa gitu sih kayanya. Cuman ya yg nurut gw bagus2 ajalah. Selera musik orang kan beda2 ya tergantung kepekaan kupingnya. N gw pikir sih penting bgt tuh ada tidaknya “jiwa musik” dalam diri seseorang. Setiap kali nonton gitu, yg ketinggalan di benak gw tuh soundtracknya (tapi kalo bagus yah ^-^). Apalagi kalo gw dah jatuh cinta ma soundtracknya, udah deh… kejar!!!!!!!!!!

Kalo cerita kan udah selese nonton ya udah. Kalo pun nonton lagi pasti ngabisin waktu. Nah, musik kan flexible! Diputer berulang2 pun ga bosen. N waktunya singkat jelas.

Gw tuh ya ngeliat gitu, orang cuek2 aja tuh ama gini2an. Maksud gw, abis nonton ya udah, slese. Ko bisa? Apa gw yg berlebihan? Entahlah… gw juga heran.

Pada dasarnya, manusia diciptakan berbeda2. n tentu aja punya rasa yg berbeda. Kepekaan yg berbeda. Senangnya kalo ketemu orang yg sama2 kaya kita. It’s so nice!

Karena perbedaan itulah, sering sesuatu yg kita suka, eh orang laen ngga. Can u understand it?
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!