'bout me?

04/12/2007 08:54

tadi tuh... pas job training, kan dikasi kesempatan buat baca satu2. nah, pas giliran gw, pas gw baru baca judulnya, sang pemateri nyeletuk"suaranya lembut bgt!" kontan deh temen seruangan pada ketawa semua!
tuh kan, lagi2 ada yang bilang gitu... orang ga dikenal lagi...

tempo hari juga temen ada yg bilang gw kalo ngomong ada bunyi "sssssssssssh"
haha kaya ular aja ya
waktu itu lagi ngomongin apa gitu trus gw bilang kata "mistis"
nah, gw disuruh ngulang kata itu...

btw, gw nyadar sih kalo hal itu ga cuman sekali ini dikomenin. udah dari SMP gw diejek2in ama temen gw... cape deh...
trus SMA gitu juga...

les mau SPMB, ketemu orang baru, dikomenin juga

parahnya, pas kuliah tuh...
nambah banyakkkkk!!!

jadi nyadar deh...

apalagi pas gw nyeminarin skripsi gw. Ternyata! para penonton yg ga laen temen2 seangkatan gw... pada komen2 juga di belakang. pfuuh... ketauan!!!

emang sih, semula gw ga nyadar n gw cuekin aja kalo ada yg comment
tapi ko nambah banyak aja...
mau ga mau ya jadi instropeksi
sekalipun gw ngerasa itu bukan kesalahan gw
gw ga ngerasa ganggu orang juga gara2 itu
n pastinya ga bisa gw ubah...
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!