Follow Us

Friday, December 7, 2007

announcement of my job replacement

pfuuuuuuuuuuhhhh...

akhirnya pengumuman juga
setelah sekian lama ditunggu...

di kala gw lagi diklat dari kamis maren mp tadi, eh tau2 pengumuman!
deg2an...
temen2 byk yg histeris juga tuh!

yup! gw dapet bengkulu!
daerah yg ngga pengen gw dapet sejujurnya...
abisnya, bengkulu kan sering gempa
so, gw takut...

pada awalnya, ortu gw nyaranin milih bengkulu tapi gw ga mau!
gw nekat aja tuh pilih daerah laen...
tau2nya, bener kata ortu...

ya ya ya...
perkataan ortu memang makbul!
ga cuma sekali ini sih gw buktiin tapi udah dari SD dulu tuh!
keren kan? hehe ini beneran loh!

yah... apa pun yg gw dapet insya allah yg terbaek ya buat gw. gw mesti bersyukur bagaimanapun.
yg jelas, ada hal2 yg gw ga tau tapi Allah tau.
rencana Allah buat hambaNya ga pernah salah. tul ga?
ya... gw percaya itu.

mudah2an inilah yg terbaik. amin...
thx Allah

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!