announcement of my job replacement

pfuuuuuuuuuuhhhh...

akhirnya pengumuman juga
setelah sekian lama ditunggu...

di kala gw lagi diklat dari kamis maren mp tadi, eh tau2 pengumuman!
deg2an...
temen2 byk yg histeris juga tuh!

yup! gw dapet bengkulu!
daerah yg ngga pengen gw dapet sejujurnya...
abisnya, bengkulu kan sering gempa
so, gw takut...

pada awalnya, ortu gw nyaranin milih bengkulu tapi gw ga mau!
gw nekat aja tuh pilih daerah laen...
tau2nya, bener kata ortu...

ya ya ya...
perkataan ortu memang makbul!
ga cuma sekali ini sih gw buktiin tapi udah dari SD dulu tuh!
keren kan? hehe ini beneran loh!

yah... apa pun yg gw dapet insya allah yg terbaek ya buat gw. gw mesti bersyukur bagaimanapun.
yg jelas, ada hal2 yg gw ga tau tapi Allah tau.
rencana Allah buat hambaNya ga pernah salah. tul ga?
ya... gw percaya itu.

mudah2an inilah yg terbaik. amin...
thx Allah
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment here!