Follow Us

Wednesday, August 13, 2014

Kabar Terbaru Admin



Hello friends! Ah, rupanya lama sekali saya rehat blogging. Jadi kangen lama tidak menyapa kalian. :) Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia semua ya!

Oya, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. Meskipun sudah telat tapi tetap saya ucapkan daripada tidak sama sekali. Toh masih bulan syawal. :) Meski sebenarnya momen maaf-memaafkan tidak harus di hari raya idul fitri melainkan bisa kapan pun kan?

Oke, saya ingin kembali exist ngeblog. Yay!!!

Btw, beberapa bulan terakhir ini saya tidak hanya vakum ngeblog tapi juga vakum ikut lomba-lomba menulis short story. Sehingga tidak ada posting tentang buku-buku antologi saya yang terbit. Meski sebenarnya ada beberapa buku yang sudah terbit kemarin-kemarin hanya saja belum saya posting.

Sebelum lebaran kemarin saya fokus menyelesaikan proyek rajutan untuk ibu saya yang benar-benar memakan waktu, tenaga dan biaya. But worth it kok jadi ya ga menyesal. Malahan senang begitu sudah jadi dan lihat hasilnya ga mengecewakan.

See You next posts! :)

Salam



No comments:

Post a Comment

leave your comment here!