53. Dongeng Sebelum Tidur #1




Covernya lucu banget ya. Gambar bulan lagi nguap karena ngantuk. Hehe. Karena ini memang buku buat anak-anak sih ya. Tapi nguapnya lebaaarrr ga ditutup. Padahal aslinya kan kalau kita nguap itu harus ditutup. Kalau tidak ditutup, konon ceritanya jin akan masuk lalu merasuki aliran darah kita. Begitu kata guru agama saya dulu ketika SMA. Itulah makanya kita sering malas. Karena ada jin dalam tubuh kita.

Kembali ke buku, buku tersebut merupakan antologi bersama saya yang diterbitkan oleh Penerbit Harfeey. Hasil lomba menulis tentang cerita anak dongeng sebelum tidur. Berhubung saya sulit berimajinasi dongeng, maka saya buat cerita anak biasa namun sarat makna. Naskah saya berjudul 'Doa Anak Sholeh'. Alhamdulillah lolos setelah berpacu dengan waktu menuju deadline. Sudah pernah saya ceritakan di posting sebelumnya.


Dongeng Sebelum Tidur #1
"Pengantar lelap si Malaikat Kecil"

Genre : Kumcernak inspiratif
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Harfeey
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-60-5
Tebal : 140 Hlm, 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp37.000,- (Harga kontributor Rp31.000,-)
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Menasehati tidak hanya bisa dilakukan dengan tindakan tersurat, ada banyak media yang bisa menjadi pilihan untuk lebih mengena di benak si Malaikat Kecil. Salah satunya apa yang dilakukan oleh para penulis pilihan dalam buku ini. Mereka uraikan cerita yang menyiratkan nasehat bijak namun tak terkesan menggurui. Dapat dipastikan bisa sukses mengantar Malaikat Kecil menyambut mimpi indah dengan kisah yang sarat hikmah.

***
Penulis Kontributor:
Boneka Lilin, Ita Juita, Teti Wahyuni, Nurbagus, Tiara Eka Andiyanti, Rosi Aria Lestari, Yunita Nurisfa Mayasari, Windyani, Nelfi, Windhihati Mazhaya, Farida Sundari, Yulia Mutiara Ahyadini, Nikodemus Risang Bayu Citra Saptadi, Kholifaturokhma, Rela Sabtiana, Nigina Aulia Rachmah, Aprilia Nur Vita, Dianita Devi Putri, Fila Giani, Lena Sesilia Auw, Indar Ratu, Layli Putri Hasnah, Ade Ubaidil
Share on Google Plus

About Reana Nite

A learner who wants to share what I have experienced and learnt in this life. Hope you who not experience the same thing as me can still get the same lesson and take the wisdom. Happy reading! ^_^

2 komentar:

leave your comment here!