Follow Us

Wednesday, November 5, 2008

Track #1. Dear my love

gals, gw nulis sebuah lagu nih.
Um.. Tapi belum bisa gw upload.
So, gw kasih tau liriknya aja dulu.

Lagu ini gw kasih judul 'DEAR MY LOVE'.
ga ada basic apa2 nulis lagu ini. Asal mengalir aja. Saat menyanyikan nadanya juga asal keluar aja dari mulut gw. ^-^

Pastinya, jangan berharap lebih akan keindahan lagu ini.
Dijamin ga akan nemu satu sisi indah dilihat dari segi mana pun. I swear!

Dari segi musik, ga ada aransemennya meski cuma acoustic guitar pun. (ada yang bersedia? ~ haha it's only 4 fun)

Dari segi content, ga bakalan touching your heart deh. So Cheesy..

Dari segi nada. It's not sweet but somber.

Apalagi suara! Asal bunyi.. :D
Satu kata yang tepat, gazebo! Ga zelas bo... Kacau, mana bridge mana chorus... ^^

Check it out!


Track 1. DEAR MY LOVE

Lyrics by reana

Uhu hu...
Dear my love...

Pabila kukatakan satu ungkapan hatiku
Akankah engkau mendengarnya menyambutnya dengan rasa cinta

Pabila engkau tau ini berat bagiku
Akankah engkau menggenggam hatiku

Hangatkan jiwaku
Sempurnakan rasa cinta ini

Ku berharap ku takkan terluka

Pabila kau tau inilah yang pertama
Tegakah kau menghancurkan
Bongkahan asa yang tercipta indah dalam dada
Sungguh ku tak rela

Kupilih tuk menyimpannya
Selamanya...

Uhu hu...
Oh my love...

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!