Follow Us

Tuesday, November 4, 2008

how do i feel?

how do i feel?

Umm.. Good question!
Complex, if u wanna know...

Akhir2 ini banyak yang gw alami. Terutama mulai entry PPLS08.
Leganya sekarang udah finish gw ngentri. Mungkin cuma sekitar 1000 rumah tangga sasaran/miskin. Tapi efek2 lain di kantor sangat tidak mengenakkan hati gw.
Entahlah kalo gw yang lagi sensi..
Yang penting, kerjaan gw selesai.
Yup! Terlalu susah diceritakan.

Actually, i dont wanna share my sadness. Its big no no to me!
Ah, so sorry gals...

Hm, gimana teman2 lain yang ngentri ppls hingga puluhan ribu? Kalang kabut ga sih dikejar deadline? Instansi gw yang cuma 6000an rts yang dicacah ppls rt aja cukup pusing. Apalagi?

Yuks. Masalahnya adalah tenaga pengentri terbatas. Trus, komputernya juga! Tau sendiri kan serba minim apa2nya di kabupaten...

Sebagai info aja ya gals, di instansi gw nih serba kejar deadline tiap kegiatan.
Emang sih, orang yang diburu waktu, kerjanya jadi serba cepat. Entah bagaimana caranyalah. Yang penting sesuai target.
And then soal hasil? Who knows?

Ah, iya gals sekarang ini gw lagi pengen banget posting bout KOKIA. Soalnya di tahun 2008 ini doi udah ngerilis single TATTA HITOTSU NO OMOI, album THE VOICE, n mini album FAIRY DANCE ~ KOKIA MEETS IRELAND.
Wah, ketiganya keren tuh. Sabar ya gals, tar gw kasih reviewnya.

Bagi yang belom kenal KOKIA, moga aja jadi kenal n suka. Doi tuh my fav jap singer yang pertama. Trus baru deh muncul YUI yang kedua.
So, kehadiran lagu2 terbaru mereka selalu gw tunggu.

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!