Follow Us

Wednesday, October 22, 2008

pelatihan akuntabilitas pemerintah 2008 Departemen Keuangan

bulan depan gw mau ke jakarta ikut pelatihan akuntabilitas pemerintah 2008 yang diselenggarakn oleh Departemen KEUANGAN. Lokasi menginap masih menyusul. Gw tercatat dalam angkatan XIV. Rombongan dari bengkulu sekitar 4 orang yang seangkatan ma gw. Di sini gw mewakili instansi kabupaten tempat gw kerja. Insya Allah.

Btw, persyaratan awal buat ikut ini adalah bendahara. Nah gw? Gw cuma anak baru yang bener2 baru nginjak tuh kantor. Ga ngerti apa2 soal keuangan disuruh ikut. Bendahara gw kan lagi hamil besar.

Serem deh ikutan. Pasti ada tanggung jawabnya setelah ikut. Waduh, gw kan paling anti sehubungan dengan uang dari dulu. Eh, sekarang malah bakal?

Tapi belakangan propinsi memutuskan agar bukan bendahara yang ikut. Mau tutup tahun soalnya. so, bendahara banyak gawe!
Itu alasannya...
Oya, ada kesalahan penulisan nama tuh di daftar Depkeu. Salah total. Ganti nama deh gw. Parah. Mau tau? Jadi reta sartiana! Fufufu..

Kasus salah nama total mang ga cuma sekali ini. Pernah tuh dulu waktu kenaikan kelas 3 sma, di papan pengumuman pembagian kelas nama gw berubah jadi rila sebastian! Akibatnya gw bingung ga punya kelas. Tapi ko ada nama aneh belum pernah gw denger. Anak baru? Emang ada beberapa anak baru waktu itu. Ternyata mang gw... Ya elah...

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!