Follow Us

Tuesday, May 6, 2014

EXO Overdose Mini Album Rilis + MV



Akhirnya rilis juga mini album dan MV (music video) EXO Overdose malam ini (6/5/2014). Setelah sempat ditunda beberapa saat yang telah lalu. Dari 5 tracks, favorit saya hanya satu sebenarnya, Thunder. Dari awal highlight medley sudah memikat saya. Tapi Overdose lumayan juga, jadilah masuk list ke-2. Untuk sisanya saya kurang suka. Bukan berarti ga bagus, hanya masalah selera saja. Kalau Run kok mirip lagunya One Direction ya? Composernya sama kali sama lagu 365. Entahlah...

Track List:
01. 중독 (Overdose)
02. 월광 (Moonlight)
03. Thunder
04. Run
05. Love, Love, Love

Thunder
Suka sama intronya. RnB banget. Selalu suka suara D.O yang RnB memang dan sweet. Dan musiknya itu loh sukalah pokoknya. Yang memikat sebenarnya suara Chanyeol yang ikut nyanyi. Biasanya kan Chanyeol kebagian nge-rap terus dan ketika dia nyanyi menurut saya bagus. Saya suka suaranya yang berat. ( Chanyeol itu ada sisi mirip Yuchun entah kenapa)

Baik versi K atau pun M saya suka semua untuk Thunder. Keduanya punya feel berbeda ketika didengar. Luhan juga lumayan kok di bagian intro. Ada sisi bagusnya juga karena vibra-nya kerasa. Chen juga pas pakai falsetto di awal lagu khas banget (jelas ini beda banget dibandingin falsetto-nya Baekhyun).

Kalau tracks dalam mini album tersebut dirangking, berikut urutan dari paling favorit ke kurang favorit versi saya:

1. Thunder
2. Overdose
3. Moonlight
4. Love, Love, Love
5. Run

EXO-Overdose (Korean Version) MV



EXO-Overdose (Chinese Version) MV



EXO-K Thunder



EXO-M Thunder




No comments:

Post a Comment

leave your comment here!