Follow Us

Friday, May 9, 2014

51. Ketika Cinta Memanggil #1





Dibuka Pre-Order buku #KetikaCintaMemanggil #1 ( 9-14 Mei 2014, Cetak buku tanggal 15 Mei, Pengiriman tanggal 23 Mei 2014)

Telah Terbit 
Judul Buku : Ketika Cinta Memanggil #1
Penulis : Wien, Aeni As-Sayyidah, Ira Zahara Yasminia, dkk.
ISBN : 978-602-1363-14-0
Harga Buku : Rp. 47.000 ( Rp. 42.000 untuk tim penulis )- Belum termasuk ongkir)

Pemesanan via inbok fb. Asrifa dengan menuliskan nama-alamat lengkap-no hp- judul buku-jumlah buku atau via bbm 75AC2BB9

Sinopsis :

------------------------------------------------------------------------------------
Ketika cinta memanggil, aku terlahir di muka bumi ini
Ketika cinta memanggil, kutunaikan sholat kurapal ayat-ayat suci
Ketika cinta memanggil, hidayah-Mu menyentuh kalbu tatkala aku terjatuh di lembah nista
Ketika cinta memanggil, kupersembahkan segala rinduku dalam sujud tahajud
Ketika cinta memanggil, aku kembali ke sisi-Mu dan meninggalkan dunia yang fatamorgana
Dan, panggillah aku dengan cinta-Mu, agar kelak 'ku dapat berjumpa dengan-Mu, di akhirat kelak

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hal yang membuat kecewa adalah ketika aku baru mengetahui kalau Ayah itu debu.

Sudah satu jam aku merenung mengurung diri di dalam sepi, kamarku. Rinai-rinai dalam kalbuku kini berubah menjadi isak tangis tak terbendung. Kulemparkan pandangan mataku tepat pada arah bingkai yang debu tertempel di tubuhnya. Ibu. Satu bulan sudah Ibu meninggal, meninggalkan semua keindahan. Hanya aku dan Ayah di sini. Tersimpan penat dan pekat saat rumah kami digusur, dan gubuk ini tempat kami berlindung.

Allahummaghfirli liwaliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghira. Aamiin.
Kutempelkan kedua tangan di wajah sembari mengusap air mata, menyingkap mukena yang basah. Aku rindu Ayah.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tim Penulis :
Halmawati Halim, Ain Saga, Tri Adnan, Maftuhah As Sa'diyah, Husna Syifa Ubaidillah, Afiyah Hawada, Jay Wijayanti, Alya Nur Fadhilah, Vita Ayu Kusuma Dewi, Norhayati. A. Azim, Feli natar, Happy Hawra, Ade Nurhidayah, Nasihah Trisnawati, Wulan Bachsin, Siti Ratnawati, Linda Safitri, Ana Izzatunnisa, Puti Wulandari, Sarda Feronica, Lu'lu Ngaqilah, Rela Sabtiana, Reny Rahmawati, Alya Nur Fadhilah, Titis kurniawati, Ira Ambarwati, Ika Usfarina, dan Halimah At-Taqiyyah.


Pic cr to the rightful owner

1 comment:

leave your comment here!