Follow Us

Saturday, September 28, 2013

Buku 3: Sang Pelukis Kupu-kupu

Pertama baca judul bukunya 'Sang Pelukis Kupu-kupu', yang ada dalam benak saya adalah puitis. Dan pertama lihat gambar covernya, "Wah saya suka." Tapi jangan salah ya my readers, buku ini justru bertemakan 'ibu'. Yup! Akhirnya keluar juga buku antologi bersama kumpulan cerpen tentang ibu. Jadi, inilah cerpen pertama yang saya buat dan kirim dalam lomba menulis cerpen yang diselenggarakan oleh Penerbit Alif Gemilang Pressindo pada bulan Mei 2013 lalu.


Buku 2: Sang Pelukis Kupu-kupu

Credit to Penerbit Alif Gemilang Pressindo
Awalnya saya hanya coba-coba menulis cerpen. Tidak tahunya alhamdulillah lolos, masuk 30 naskah yang dibukukan dari 239 naskah yang masuk. Padahal kalau saya runut kembali, pada waktu itu sungguh saya ini masih buta betul soal kepenulisan cerpen. Betul-betul masih pemula (baru netas kali ya istilahnya kalau diibaratkan saya sebuah telur). Masih meraba-raba sekali soal menulis fiksi. Apalagi saya ini biasa berkutat dalam dunia yang cukup serius yaitu statistik. Hehe

Jadi, pada mulanya penerbit hanya akan mengambil 15 naskah untuk dibukukan. Tapi rupanya karena peserta membludak dan banyak naskah bagus, akhirnya diputuskan untuk mengambil 30 naskah yang nantinya dijadikan dua buku. Dan naskah saya masuk buku dua dengan judul buku 'Sang Pelukis Kupu-kupu'. Untuk buku satu berjudul 'Melukis Wajah Ibu'.

Saya tidak tahu pertimbangan penerbit untuk memasukkan naskah menjadi buku satu atau dua. Mungkin dari keseragaman tema yang diangkat. 

Buku 1: Melukis Wajah Ibu

Credit to Penerbit Alif Gemilang Pressindo
Kalau saya baca cuplikan isi dari beberapa peserta, wah bagus-bagus! Tulisan saya tidak ada apa-apanya. :(
Selamat untuk seluruh kontributor dan para pemenang! Semoga semakin bisa berkarya dengan lebih baik lagi. Amin.

Cara pemesanan (copas dari fanpage Penerbit Alif Gemilang Pressindo):

Judul : SANG PELUKIS KUPU-KUPU 
ISBN : 978-602-7692-66-4
Tebal 172 Halaman
Harga : Rp. 38.000,-

Judul : MELUKIS WAJAH IBU 

ISBN : 978-602-7692-43-5
Tebal 172 Halaman
Harga : Rp. 38.000,-

Buku #1: Melukis Wajah Ibu (MWI)
Buku #2: Sang Pelukis Kupu-kupu (SPK)

Harga masing-masing buku @ Rp 38.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Buat kamu yang ingin harga istimewa, silahkan pesan bukunya sekarang juga dengan harga promo spesial:
1 exp : Rp 40.000,- (Hemat Rp. 15.000,-)
2 exp : Rp 70.000,- (Hemat Rp. 20.000,-)
3 exp : Rp 105.000,- (Hemat Rp. 25.000,-)
4 exp : Rp 130.000,- (Hemat Rp. 37.000,-)
5 exp : Rp 150.000,- (Hemat Rp. 55.000,-)

Promo Paling Spesial: Pesan 3 MWI + 3 SPK Gratis 1 exp (boleh milih) hanya Rp 200.000,- (Hemat Rp. 80.000,-)

Keterangan:
  • Harga sudah termasuk ongkos kirim
  • Harga promo hanya berlaku untuk pemesanan dan transfer sampai tanggal 15 Oktober 2013
  • Buku akan dikirim tanggal 20 Oktober 2013
  • Pemesanan setelah 15 Oktober 2013 diberlakukan harga normal @ Rp 38.000 belum termasuk ongkos kirim.
  • Untuk pemesanan di atas 1 eksemplar, bebas memilih jumlah MWI atau SPK. Misal: pesan 3 exp yang terdiri dari MWI(2) + SPK(1), dst.
Pemesanan: Silakan ketik: MWI(x) + SPK(x) # Nama Lengkap # AlamatLengkap # Kode Pos, Kirim ke  0878-260000-53  atau Silakan Inbox kami. (x = jumlah buku) 

Hehe sekian dulu posting buku hari ini. Mudah-mudahan kelak ada lebih banyak lagi yang akan saya posting. Doakan saya ya readers! Amin. :)

Cheers!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!