Follow Us

Sunday, March 3, 2024

Lost You Forever Review

Setelah sekian lama akhirnya kelar saya menonton Lost You Forever. Saya sempat jeda menonton karena merasa bosan. Sebenarnya bukan bosan karena ceritanya tidak menarik melainkan karena menunggu update episode baru dari netflix yang terlalu lama. Akhirnya saya menonton potongan-potongan ceritanya di youtube. Begitu muncul episode baru di netflix, sudah hilang rasa penasaran untuk menonton. Walau saya tetap menonton tapi berhenti di episode 36. Padahal tinggal 3 episode terakhir saja. 


Sebenarnya, awal saya menonton ini karena sering lihat cuplikan di youtube. Eh, ternyata kemudian tayang di netflix, jadilah saya nonton. Dan sebab lainnya karena pemainnya adalah Yang Zi. Saya suka saja dengan dia. Setelah saya menonton memang cocok dia berperan sebagai Xiao Yao. Terutama ketika dia masih berperan menyamar sebagai pria. Menurut saya malah ceritanya lebih seru saat dia masih menjadi pria.

Xiao Yao ini karakter yang disukai banyak orang dalam kehidupan dan juga dalam percintaan. Ada empat pria sekaligus yang jatuh cinta padanya.

Xiang Liu
Sebenarnya karakter paling menarik untuk pemeran pria adalah Xiang Liu. Jahat-jahat tapi sayang. Karakternya berkembang dari awal hingga akhir. Awalnya jahat kemudian jadi baik. Terus chemistry-nya dengan Xiao Yao juga paling kuat di antara yang lain. Xiang Liu ini rela berkorban 1 nyawa untuk menghidupkan kembali Xiao Yao. Dalam kisah ini jadi cinta terpendam hingga akhir cerita.

Namun yang agak sedih, dia selalu hadir ketika Xiao Yao patah hati. Dan tidak terjadi apa-apa walau sebenarnya Xiao Yao juga merasakan ada chemistry dengannya. Dia hanya hadir sebagai penghibur saja. 

Selain good looking, Xiang Liu ini paling powerful dibanding yang lain. Setiap scene kehadirannya selalu menarik. Tan Jianci sangat baik memerankan karakternya. Dia bisa kelihatan sangat goodlooking dengan pakaian tradisional. Dan memang kostum dia bagus-bagus di sini.

Tushan Jing
Tushan Jing ini sebenarnya karakter yang dalam dunia nyata adalah tipe pria baik. Dia tidak neko-neko, tidak banyak omong, setia dan juga rela berkorban untuk orang yang dicintai. Tapi dia terlalu lemah sebagai pria. Mungkin karena saking baik perangainya. Dia juga sangat tampan dan tinggi. Selain itu merupakan pebisnis dari keluarga kaya dan terkenal.

Sewaktu dijebak oleh mantan tunangannya dia tidak bisa mengelak karena tidak punya bukti. Di sinilah penyebab retak hubungannya dengan Xiao Yao. 

Deng Wei sangat baik berperan sebagai Tushan Jing. Karakter yang pendiam lugu-lugu gitu loh Sobat. Awalnya dia muncul tubuhnya penuh luka dan jelek. Tapi kemudian lukanya sembuh dan berubah menjadi tampan. Apalagi ketika dia sudah kembali ke keluarganya. Mungkin efek baju bagus jadi bikin dia tampak bersinar. Tapi memang aslinya sudah ganteng sih Sobat. Tapi entah mengapa saya lebih suka lihat dia pakai baju lusuh (belel) sewaktu menjadi Ye Shiqi. Walau bajunya belel tapi bagus menurut saya.

Cang Xuan
Kakak sepupu yang zuka sama Xiao Yao tapi tidak pernah terungkapkan perasaannya dan pada akhirnya menikahi wanita lain demi kekuasaan. Sebenarnya dia tulus menyukai Xiao Yao dari kecil dan selalu ingin melindungi tapi tidak berjodoh pada akhirnya. Xiao Yao jatuh cinta pada Tushan Jing.
Tapi kalau di dunia nyata juga saya rasa aneh karena dia sudah dianggap sebagai kakak. Mereka sudah dekat dari kecil. Menurut saya Cang Xuan ini karakter paling kasihan sih Sobat. 

Feng Long
Feng Long ini munculnya belakangan dan tidak terlalu banyak scene sehingga tidak punya banyak kesempatan mencuri hati penonton. Sebenarnya dia good looking dan dari keluarga terpandang (sepupu Tushan Jing) hanya saja kalah cepat dengan Tushan Jing.

Jadi, kalian pilih mana nih, Sobat?

Sementara untuk karakter Xiao Yao sendiri dia cenderung sebagai seorang wanita yang kuat dan tidak mudah di-bully. Adiknya sendiri (A Nian) sangat jahat dengannya pada awalnya tapi Xiao Yao tidak lemah. Nah, saya suka karakter yang kuat seperti Xiao Yao ini. Pada akhirnya adiknya bisa menerima kehadirannya sebagai putri.

Apakah drama ini layak ditonton? Kalau saya pribadi merekomendasikan ya Sobat. Ceritanya menarik apalagi saat awal-awal. Pemerannya juga good looking semua. Kostumnya bagus-bagus. Settingnya juga bagus lokasinya. 

Selamat menonton!

No comments:

Post a Comment

leave your comment here!